Prediksi Holstein Kiel vs Hansa Rostock, 30 Maret 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Holstein vs Hansa

MEDIAREALITAS – Prediksi Holstein Kiel vs Hansa Rostock, Pertemuan Bundesliga 2 di Holstein-Stadion pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Holstein Kiel menyambut Hansa Rostock.

Holstein Kiel akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-2 Bundesliga 2 melawan Elversberg.

Dalam pertandingan tersebut, Holstein Kiel berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Holstein Kiel, pencetak golnya adalah Shuto Machino (39′) dan Philipp Sander (49′). Elversberg melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Holstein Kiel tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mengklaim total 13 gol selama waktu itu sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 6. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Menjelang pertandingan ini, Holstein Kiel belum pernah kalah di liga dari Hansa Rostock dalam 3 pertandingan terakhirnya.

Hansa Rostock akan datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Bundesliga 2 dengan mengalahkan Greuther Furth di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Hansa Rostock berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hansa Rostock adalah Nico Neidhart (40′). Greuther Furth melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Hansa Rostock menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Melihat sekilas 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, tim lawan berhasil mencetak total 7 gol sementara Hansa Rostock mencetak 4 gol.

Memasuki kontes ini, Hansa Rostock belum pernah dikalahkan oleh Holstein Kiel dalam pertandingan tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 06/05/2017 menunjukkan bahwa Holstein Kiel telah memenangkan 3 di antaranya dan Hansa Rostock 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Holstein Kiel dan 10 milik Hansa. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-10 pada 22/10/2023 dengan skor akhir Hansa Rostock 1-3 Holstein Kiel.

Pada hari itu, Hansa Rostock berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 9 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Christian Kinsombi (18′).

Di sisi lain, Holstein Kiel melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jann-Fiete Arp (33′), Nicolai Remberg (56′) dan Timo Becker (58′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Richard Hempel.

Colin Kleine-Bekel (cedera ligamen cruciatum) dan Fiete Arp (robek Tendon) tidak bisa dimainkan untuk manajer Holstein Kiel Marcel Rapp.

Tampaknya Holstein Kiel tampaknya akan menggunakan sistem 4-1-2-1-2 untuk permainannya dengan Timon Weiner, Timo Becker, Patrick Erras, Carl Johansson, Marco Komenda, Philipp Sander, Finn Porath, Lewis Holtby, Steven Skrzybski, Shuto Machino dan A. Bernhardsson.

Manajer Hansa Rostock Mersad Selimbegović belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Alexander Rossipal (Knock) dan Elias Höftmann (robek ligamen cruciatum) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Hansa dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 3-4-2-1, memilih Markus Kolke, Jasper van der Werff, Damian Rossbach, K. Stafylidis, Nico Neidhart, Dennis Dressel, Simon Rhein, Kevin Schumacher, Kai Proger, Svante Ingelsson dan Júnior Brumado.

Hansa Rostock pasti ingin mencetak gol melawan barisan Holstein Kiel ini, tetapi itu diperkirakan tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan skor kemenangan 2-1 untuk Holstein Kiel setelah 90. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Holstein Kiel vs Hansa Rostock: 2-1