Prediksi Juventus vs Genoa, 17 Maret 2024

oleh -13.579 views
oleh
Juventus vs Genoa

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Juventus vs Genoa, Setelah hanya meraih enam poin dari tujuh pertandingan Serie A, Juventus yang sedang sakit telah kehilangan posisi kedua dalam klasemen menjelang pertandingan hari Minggu dengan Genoa.

Sementara Bianconeri kehilangan keunggulan saat melawan Atalanta BC terakhir kali, tim tamu mereka hampir menyelamatkan satu poin saat menjamu Monza namun akhirnya dibiarkan dengan tangan kosong.

Setelah bersaing memperebutkan Scudetto pertama mereka dalam empat tahun, penurunan baru-baru ini membuat Juventus tertinggal 17 poin dari pemimpin liga Inter Milan – dan kejadian minggu lalu memungkinkan AC Milan menyalip mereka di tempat kedua.

Meski bangkit dari ketertinggalan untuk unggul 2-1, lewat gol Andrea Cambiaso dan Arkadiusz Milik, dilaporkan target transfer Juve Teun Koopmeiners kemudian melengkapi dua golnya untuk membantu Atalanta meraih hasil imbang; sementara itu, Milan berhasil melewati Empoli.

Dalam proses memenangkan hanya satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A, pasukan Max Allegri sangat terbuka di lini belakang, dan mantan spesialis clean sheet ini terakhir kali mampu menahan lawan tanpa gol pada akhir Januari.

Bianconeri telah kebobolan dua kali dalam masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka – terakhir kali mereka kebobolan dalam lima pertandingan berturut-turut adalah lebih dari 60 tahun yang lalu – dan hanya empat tim yang memperoleh poin lebih sedikit sejak akhir Januari.

Masa depan Allegri masih belum ditentukan, dan dengan adanya beberapa manajer mumpuni yang tersedia di bursa transfer musim panas ini, periode keduanya di Turin kemungkinan besar tidak akan berlanjut setelah akhir musim.

Dengan posisi kedua dan Coppa Italia yang masih diperebutkan, masih banyak hal yang harus diperebutkan, sehingga Juve kini akan berusaha untuk kembali ke jalurnya dengan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang melawan tim tamu pada hari Minggu.

Setelah meraih hasil imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan Desember, Genoa kini akan mengincar kemenangan tandang pertama mereka di liga melawan Juventus dalam 20 upaya, yang tidak kurang dari 15 di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Mencetak rata-rata hanya 0,6 gol per pertandingan dalam prosesnya, Grifone akan bertandang ke Allianz Stadium dengan rasa takut hanya atas dasar itu, namun mereka telah membuktikan tim yang kompetitif musim ini.

Akhir pekan lalu, pasukan Alberto Gilardino kalah berturut-turut di liga untuk kedua kalinya sejak mendapatkan promosi ke kasta tertinggi Italia, namun mereka belum pernah kalah tiga kali berturut-turut sejak bangkit kembali dari Serie B pada upaya pertama.

Tertinggal dua gol saat turun minum melawan rival papan tengah Monza, Genoa bangkit setelah jeda, ketika pencetak gol terbanyak Albert Gudmundsson dan pemain yang dikontrak pada bulan Januari Vitinha sama-sama mencetak gol, namun mereka masih menderita kekalahan liga keempat di Marassi.

Klub Liguria ini kini mungkin telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka, namun mereka tidak lepas dari persaingan untuk finis di paruh atas dan unggul sembilan poin dari zona degradasi.

Saat Adrien Rabiot dan kiper cadangan Mattia Perin kembali berlatih minggu ini, Max Allegri bisa mendapatkan keduanya pada Minggu sore.

Setelah pulih dari cedera bahu untuk memainkan peran utama pekan lalu, hanya pemain Milan Olivier Giroud yang memberikan assist lebih banyak daripada Weston McKennie (tujuh) di Serie A musim ini – pemain Amerika ini kini telah memberikan empat assist dari enam gol terakhir Juve di liga dan akan terus mencetak assist. mulai di lini tengah.

Sementara di lini depan, Dusan Vlahovic sudah kembali dari skorsing sehingga harus menggantikan Arkadiusz Milik. Sejak pertandingan bulan Desember melawan Genoa di Marassi, Vlahovic telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya melawan tim-tim yang berada di paruh bawah klasemen Serie A, dengan total mencetak 10 gol.

Setelah mencetak gol dalam dua penampilan pertamanya melawan Juventus, Albert Gudmundsson akan bergabung dengan pemain internasional Italia Mateo Retegui dalam serangan Genoa di Allianz Stadium.

Meskipun Johan Vasquez tersedia setelah larangan satu pertandingan, Stefano Sabelli kini menjalani skorsing dan Aaron Martin akan absen karena cedera. Oleh karena itu, perubahan sedang terjadi di kedua sisi, di mana Djed Spence dan Ridgeciano Haps yang baru kembali adalah salah satu opsi alternatif Alberto Gilardino.

Juventus dapat menghentikan keterpurukan mereka dengan meraih kemenangan tipis, karena Genoa tidak terlalu kuat dalam laga tandang. Memiliki rata-rata kurang dari satu gol per pertandingan tandang, Grifone mungkin tidak dapat memanfaatkan sepenuhnya kelemahan pertahanan Juve.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Juventus vs Genoa

Juventus : Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Iling-Junior; Chiesa, Vlahovic

Genoa : Martinez; De Winter, Bani, Vasquez; Frendrup, Messias, Badelj, Malinovskyi, Spence; Gudmundsson; Retegui

Prediksi Skor Juventus vs Genoa: 2-1