Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, 18 Maret 2024

oleh -14.579 views
oleh
Atletico Madrid vs Barcelona

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Atletico Madrid vs Barcelona, Salah satu pertandingan terbesar dalam jadwal La Liga akan berlangsung di stadion Wanda Metropolitano yang menakjubkan pada Minggu malam, dengan Atletico Madrid menyambut Barcelona.

Kedua belah pihak membukukan tempat mereka di perempat final Liga Champions awal pekan ini, dengan Atletico mengalahkan Inter Milan melalui adu penalti, sementara Barcelona mengalahkan Napoli dengan agregat 4-2.

Kekalahan 2-0 Atletico di Cadiz di La Liga akhir pekan lalu merupakan hasil terburuk mereka musim ini, dan itu bukanlah persiapan yang ideal untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Inter.

Pasukan Diego Simeone tertinggal 1-0 dari leg pertama di Italia, namun mereka berhasil mencatatkan kemenangan 2-1 pada malam itu untuk menjadikan agregat menjadi 2-2, dengan Memphis Depay menyamakan kedudukan pada menit ke-87, dan Si Merah dan los blancos kemudian menang 3-2 melalui adu penalti untuk melaju ke perempat final.

Atletico akan menghadapi Borussia Dortmund di delapan besar Piala Eropa, dengan leg pertama berlangsung di Wanda Metropolitano, tetapi tim ibu kota tidak bisa mengalihkan perhatian mereka di La Liga, karena posisi empat besar di klasemen. meja masih jauh dari aman pada tahap kampanye ini.

Memang benar, tim asuhan Simeone duduk di urutan keempat di divisi ini, hanya unggul dua poin dari peringkat kelima Athletic Bilbao, sementara mereka tertinggal enam poin dari peringkat ketiga Barcelona menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Si Merah Putih, seperti disebutkan, dikalahkan 2-0 di Cadiz di liga terakhir kali, namun mereka memiliki rekor kandang terbaik di La Liga musim ini, meraih 40 poin dari 14 pertandingan berkat rekor 13 kemenangan dan satu hasil imbang.

Dua kemenangan terakhir Atletico atas Barcelona terjadi di kandang sendiri, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri, dan mereka belum pernah mengalahkan tim Catalan itu di laga tandang di La Liga sejak Februari 2006.

BACA JUGA :   Prediksi Prancis U-17 vs Spanyol U-17, 25 Mei 2024

Barcelona, sementara itu, mencatatkan kemenangan 3-1 atas Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Selasa malam untuk memastikan tempat mereka di perempat final dengan keberhasilan agregat 4-2.

Tim Catalan akan menghadapi Paris Saint-Germain di delapan besar kompetisi ini, dan pemenang pertandingan tersebut akan menghadapi Atletico atau Dortmund di semifinal, dengan Manchester City, Real Madrid, Arsenal dan Bayern Munich di sisi lain. sisi undian.

Barcelona tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas Mallorca di liga akhir pekan lalu untuk tetap berada dalam perebutan gelar.

Pasukan Xavi berada di urutan ketiga klasemen, satu poin di belakang tim urutan kedua Girona dan delapan poin dari pemimpin klasemen Real Madrid, yang akan beraksi melawan Osasuna pada Sabtu sore.

Barcelona sedang dalam empat kemenangan beruntun melawan Atletico di La Liga, termasuk kemenangan 1-0 ketika keduanya bertemu untuk pertandingan sebelumnya awal musim ini, sementara mereka tidak terkalahkan melawan Si Merah Putih sejak Oktober 2021.

Tim Catalan ini memiliki rekor tandang terbaik kedua di La Liga musim ini, mengumpulkan 27 poin dari 13 pertandingan, dan tetap tak terkalahkan dalam prosesnya.

Atletico akan kembali kehilangan Jose Gimenez dan Thomas Lemar karena cedera akhir pekan ini, sementara Mario Hermoso juga absen dari pertandingan karena masalah paha.

Antoine Griezmann mampu bermain 105 menit melawan Inter meski baru-baru ini mengalami cedera; Pemain internasional Prancis itu juga fit untuk tampil sebagai starter pada hari Minggu, dan ia akan ditemani oleh Alvaro Morata di lini depan.

BACA JUGA :   Prediksi Lanus vs Estudiantes, 25 Mei 2024

Simeone perlu menilai kebugaran para pemainnya, namun hal yang sama mungkin akan terjadi lagi, selain Hermoso, dari tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama dibunyikan pada hari Rabu, dengan Samuel Lino mendapatkan peran sebagai pemain sayap kiri. bek sayap samping, dan Marcos Llorente mempertahankan posisinya di lini tengah.

Sedangkan untuk Barcelona, Frenkie de Jong, Pedri, Gavi dan Alejandro Balde tetap tidak bisa dipilih karena cedera, sementara Marcos Alonso dan Ferran Torres juga diperkirakan akan absen lagi.

Lamine Yamal, 16, dan Pau Cubarsi, 17, telah masuk dalam skuad Spanyol terbaru, dan keduanya akan terus bermain di tim inti pada hari Minggu, dengan kedua pemain dalam performa yang sangat baik.

Joao Felix mencetak gol melawan klub induknya di La Liga awal musim ini, tetapi pemain internasional Portugal itu diperkirakan akan bermain dari bangku cadangan di sini, dengan Raphinha kemungkinan akan tampil di sisi kiri.

Andreas Christensen dan Fermin Lopez ditetapkan untuk peran lini tengah pada hari Minggu, sementara Robert Lewandowski akan berupaya untuk menambah 19 gol yang telah ia cetak di semua kompetisi musim ini.

Barcelona tidak kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Atletico, memenangkan setiap pertandingan dengan skor 1-0, tetapi kami kesulitan untuk melihat kesuksesan tandang pada hari Minggu. Belum ada hasil imbang antara kedua belah pihak sejak Mei 2021, namun kami memperkirakan poin akan dibagikan dalam pertandingan ketat akhir pekan ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Atletico Madrid vs Barcelona

Atletico Madrid : Oblak; Savic, Witsel, Azpilicueta; Molina, Llorente, De Paul, Koke, Lino; Griezmann, Morata

Barcelona : Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; F Lopez, Christensen, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Raphinha

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona: 2-1