Prediksi Chaves vs Arouca, 2 Maret 2024

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Kasimpasa vs Sivasspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Chaves vs Arouca, Bertujuan untuk menghindari terpaut lebih jauh di bagian bawah tabel Liga Primeira, Chaves akan menjadi tuan rumah bagi tim Arouca yang sedang dalam performa terbaiknya pada hari Jumat.

Tuan rumah mendapati diri mereka terpaut empat poin dari tempat playoff degradasi dan otomatis aman dengan 11 pertandingan liga tersisa, sementara tim tamu mereka duduk di urutan ketujuh setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Chaves kembali beraksi pada hari Jumat dengan tujuan meningkatkan perjuangan mereka untuk bertahan di Liga Primeira musim ini, setelah mulai mempersempit kesenjangan ke zona aman dengan hasil yang menggembirakan dalam beberapa pekan terakhir.

Menyusul finis di peringkat ketujuh saat mereka kembali ke kasta tertinggi Portugal musim lalu, tim Flaviense kali ini mengalami musim yang jauh lebih sulit, saat ini duduk di peringkat ke-17 dalam divisi 18 tim dengan hanya mengumpulkan 18 poin dari 23 pertandingan mereka. jauh.

Sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan antara awal Desember dan awal Februari, yang berpuncak pada kekalahan tandang 1-0 di Moreirense, membuat penghitungan tersebut hanya tinggal 14 poin dari 21 pertandingan, namun tim asuhan Moreno kemudian mampu kembali ke jalur kemenangan dengan krusial. menjamu Boavista, menang 2-1 berkat gol penentu Hector Hernandez 19 menit menjelang pertandingan usai, meski bermain setengah jam terakhir dengan 10 pemain menyusul kartu merah Carraca.

Perjalanan ke sesama tim yang sedang berjuang Estrela Amadora kemudian dilanjutkan akhir pekan lalu, dengan tuan rumah mereka unggul empat poin menjelang pertemuan tersebut, dan meskipun mereka tidak mampu memperkecil jarak tersebut, pasukan Moreno pulang dengan berbagi poin dari skor 1-1. hasil imbang, setelah unggul lebih awal melalui Hernandez sebelum Ronaldo Tavares menyamakan skor menjelang turun minum.

Hasil seperti itu berarti Chaves tetap terpaut empat poin dari tempat playoff degradasi dan otomatis aman menuju putaran terakhir, tetapi dengan empat tim yang semuanya mengumpulkan 22 poin dan kepercayaan diri untuk mengambil manfaat dari peningkatan mereka baru-baru ini, mereka akan tahu bahwa mereka bertahan. peluang untuk keluar dari posisi dua terbawah dalam beberapa minggu mendatang jika mereka mampu meraih hasil yang baik.

Namun itu bukan tugas yang mudah, karena tim tamu bertandang ke sana dengan tujuan untuk melanjutkan performa bagus yang telah membuat mereka naik ke papan atas klasemen Liga Primeira dalam beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Menyusul finis bersejarah di peringkat kelima terakhir kali, Arouca mengalami awal yang sama buruknya di kompetisi papan atas dibandingkan tuan rumah mereka, hanya meraih satu kemenangan dan enam poin dari 11 pertandingan pertama mereka hingga awal Desember dan tenggelam ke peringkat kelima. ujung bawah divisi sebagai hasilnya.

Namun, mereka telah membalikkan peruntungan mereka dengan cara yang menarik di bawah bimbingan Daniel Sousa, dengan meraih 25 poin dari 12 upaya terakhir mereka termasuk delapan kemenangan dan hanya tiga kekalahan, yang pertama menutup tahun 2023 dengan empat pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Tahun Baru kemudian dimulai dengan kekalahan berturut-turut, namun tim Arouquense kembali memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dimulai dengan kemenangan berturut-turut atas Estoril Praia, Vizela, Portimonense dan Porto, sebelum bangkit kembali dari kekalahan 1-0 bertandang ke Casa Pia dengan mengalahkan Famalicao 3-2 di kandang sendiri Jumat lalu, dengan Morlaye Sylla dan Cristo Gonzalez awalnya membuat mereka unggul 2-1 sebelum Rafa Mujica mengembalikan keunggulan dengan gol penentu sekitar satu jam.

Sekarang penuh percaya diri sebagai salah satu tim terbaik di liga selama tiga bulan terakhir, Arouca dengan cepat naik ke peringkat ketujuh di Liga Primeira, dan sekarang tertinggal tujuh poin dari peringkat keenam Moreirense, mereka akan berusaha untuk kembali raih kemenangan berturut-turut dan berikan tekanan lebih lanjut menjelang 10 pertandingan terakhir di musim yang berkembang pesat.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Chaves menuju pertemuan hari Jumat tanpa gelandang Guima, yang akan menjalani skorsing setelah mendapat kartu kuning kelima musim ini terakhir kali, sementara Pedro Pinho masih harus berada di ruang perawatan.

Mereka akan menyambut Carraca kembali beraksi, setelah ia menjalani skorsingnya saat bermain imbang dengan Estrela Amadora, dan ia bisa kembali dari awal dalam peran bek sayap kanan dalam formasi 3-5-2 mereka.

Pemain bintang Hector Hernandez akan terus menjadi ujung tombak serangan, setelah mencetak 12 gol di Liga Primeira sejauh musim ini termasuk tiga gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, sementara Leandro Sanca dan Joao Correia akan berjuang untuk menggantikan Jo dan bergabung dengan Hernandez di lini depan.

Arouca terus menghadapi beberapa masalah cedera menjelang perjalanan mereka ke Chaves, dengan bek Quaresma, gelandang Eboue Kouassi dan penyerang Vitinho masih absen.

Daniel Sousa dapat memilih untuk tidak mengubah starting XI dari kemenangan 3-2 mereka atas Famalicao terakhir kali, dengan Rafa Mujica kembali memimpin lini depan dalam formasi 4-2-3-1 setelah mencetak gol liga ke-14nya musim ini. dalam kemenangan itu.

Dia akan mendapat dukungan dari trio berbahaya Jason, Cristo Gonzalez dan Morlaye Sylla, dengan Gonzalez telah mencetak 10 gol di liga musim ini, sementara David Simao dan Pedro Santos akan terus bermitra di lini tengah. ..(*)

Prediksi Pemain Chaves vs Arouca

Chaves : Souza; Rodrigues, Vitoria, Pius; Carraca, Essugo, Guzzo, Nwakali, Cruz; Jo, Hernandez

Arouca : De Arruabarrena; Esgaio, Bambu, Montero, Weverson; Simao, Santos; Jason, Gonzalez, Sylla; Mujica

Prediksi Skor Chaves vs Arouca: 1-0