Prediksi Brestois vs Lille, 17 Maret 2024

oleh -14.579 views
Brestois vs Lille

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brestois vs Lille, Dua tim yang memburu kualifikasi otomatis ke babak liga Liga Champions musim depan berkumpul akhir pekan ini saat Lille bertandang menghadapi Brest di Stade Francis-Le Ble.

Tuan rumah duduk di urutan kedua dalam tabel Ligue 1 menjelang pertandingan ini, sementara tim tamu berada di urutan keempat dan hanya terpaut tiga poin dari tiga besar.

Pasukan Eric Roy menjadi kejutan di Ligue 1 musim ini karena mereka berada di urutan kedua di liga dengan hanya sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Performa Brest musim lalu membuat mereka finis di peringkat 14 dengan 44 poin dari 38 pertandingan, membuat mereka hanya unggul sembilan poin di atas zona degradasi.

Musim ini menceritakan kisah yang berbeda, karena mereka mengalami peningkatan yang luar biasa di klasemen liga. The Pirates telah mengumpulkan 46 poin, lebih banyak dari perolehan poin mereka sepanjang musim lalu, dan kini duduk di peringkat kedua klasemen dengan hanya Paris Saint-Germain yang lebih unggul.

Sebagian besar kesuksesan tuan rumah musim ini disebabkan oleh soliditas pertahanan mereka, hanya kebobolan 19 gol dalam 25 pertandingan, menjadikan mereka memiliki pertahanan terbaik di liga bersama Nice.

Brest mengalami kekalahan pertama mereka di Ligue 1 pada tahun 2024 dalam pertandingan sebelumnya saat rival tiga besar Lens mengalahkan mereka 1-0, mengakhiri 13 pertandingan tak terkalahkan di liga.

Kekalahan itu membuat Monaco, Lille dan Lens semakin mendekati Brest, yang kini berusaha kembali ke jalur kemenangan saat mereka berusaha mempertahankan posisi mereka di tiga besar hingga akhir musim.

Lille gagal memanfaatkan sepenuhnya kekalahan Pirates akhir pekan lalu, hanya meraih satu poin dalam pertemuan mereka dengan tim urutan kedelapan Rennes. Lillois tertinggal 2-0 memasuki 10 menit terakhir, namun dua gol dari Jonathan David menyelamatkan mereka dari hasil imbang yang berpotensi penting.

Striker Kanada ini kemungkinan akan menjadi sumber kegembiraan yang dimiliki Lille dalam pertemuan ini; Meski mengawali musim dengan lambat, David kini telah mencetak delapan gol dalam enam penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Kemenangan dalam pertandingan ini bisa menjadi sangat penting bagi tim asuhan Paulo Fonseca karena tiga poin akan membuat mereka terpaut satu poin dari lawannya menuju delapan pertandingan terakhir, sementara kekalahan bisa membuat mereka terpaut enam poin dari tiga besar tergantung pada Monaco. hasil melawan Lorient yang rendahan.

Pasukan Fonseca harus meningkatkan performa tandang mereka jika ingin mengambil keuntungan dari pertandingan ini, hanya mengklaim tiga kemenangan dari 13 pertandingan tandang mereka musim ini.

Brest hanya memiliki satu kekhawatiran cedera menjelang pertandingan ini, dengan Jordan Amavi masih belum tampil untuk timnya musim ini.

Pencetak gol terbanyak Steve Mounie kembali ke starting XI akhir pekan lalu setelah menjalani skorsing menyusul kartu merah saat melawan Marseille pada bulan Februari, dan sang striker diperkirakan akan terus berada di lini depan kali ini.

Lille menderita banyak cedera baru-baru ini, dan mereka akan tetap tanpa lima pemainnya menjelang pertandingan ini.

Tiago Morais bergabung dengan klub pada jendela Januari dan belum menjadi starter untuk timnya setelah mengalami cedera otot saat melawan Le Havre pada Februari.

Adam Ounas, Samuel Umtiti, Andrej Ilic dan Rafael Fernandes semuanya juga tetap absen tetapi diperkirakan akan kembali dalam beberapa minggu mendatang.

Meskipun rekor pertahanan Brest sangat bagus musim ini, akan sulit untuk menghentikan David yang sedang dalam performa terbaiknya untuk mencetak gol.

Lille kesulitan meraih kemenangan tandang musim ini dengan sebagian besar pertandingan berakhir imbang, jadi kami memperkirakan pertandingan ini akan mengikuti tren ini dan berakhir dengan hasil imbang.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Brestois vs Lille

Brest : Bizot; Lala, Chardonnet, Brassier, Locko; Lees Melou, Magnetti; Del Castillo, Camara, Le Douaron; Mounie

Lille : Chevalier; Santos, Yoro, Diakite, Ismaily; Gomes, Andre, Bentaleb; Zhegrova, David, Haraldsson

Prediksi Skor Brestois vs Lille:  1-1