Nafasindo Buka Puasa Bersama Wartawan

oleh -27.579 views
Nafasindo Buka Puasa Bersama Wartawan
Tanda panah Manager Senior Iskandar serta pengurus perusahaan lainnya usai buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat danwartawan, di Mes Nafasindo komlek pembibitan Lae Gombar, Senin malam (25-3-2024). (DOK MEDIAREALITAS)

Aceh Singkil | MEDIAREALITAS – Perusahaan Perkebunan PT Nafasindo Kabupaten Aceh Singkil gelar buka puasa bersama dengan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Grup Mitra Media, di Mes Nafasindo komlek pembibitan Lae Gombar Kuta Baharu, Senin 25 Maret 2024 malam.

Acara buka puasa bersama penuh kekeluargaan ini turut dihadiri pegawai perusahaan dan tokoh masyarakat setempat berbaur dengan wartawan. Selain diisi acara ramah tamah ditambah dengan ceramah agama, dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat jemaah magrib.

Senior Manager PT Nafasindo, Iskandar dalam sambutannya ucapan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah dapat hadir memenuhi undangannya. Dalam acara buka puasa bersama ini kata Iskandar buru dilaksanakan kedua kalinya sebagai ajang silaturahmi bersama insan pers dengan perusahaan.“Acara ini kita laksanakan sebagai ajang silaturahmi, agar perusahaan lebih terbuka dan bergaul,” ucapnya.

BACA JUGA :   Usai Diberitakan, Jembatan Alue Bakau II Kuala Langsa Mendadak Diperbaiki

Dia berharap mitra yang digalang benar benar berjalan dengan baik sehingga perusahaan dan berpacu lebih maju dengan harapan bantuan dukungan wartawan. Hal yang sama diharapkan akan terus dilakukan termasuk pertemuan rutin lainnya dalam kesempatan yang berbeda.

BACA JUGA :   Pemko Langsa Ambil Sumpah Pegawai Pemerintah, Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2023

Penulis: Rostani