Kodim Aceh Singkil, Gelar Halal Bihalal

oleh -39.579 views
oleh
Kodim Aceh Singkil, Gelar Halal Bihalal
Dandim 0109/ Aceh Singkil foto bersama dengan Forkompinda dan para SKPD pada acara Halalbihalal hariraya Idul Fitri 1445 H. tahun 2024 di Aula Makodim.(FOTO MEDIAREALITAS/Rostani)

Aceh Singkil | MEDIAREALITAS – Kodim 0109/Aceh Singkil, menggelar kegiatan acara halal bihalal hari raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Aceh Singkil dan anggota serta keluarga dalam rangka menjalin tali silaturahmi, berempat diaula Makodim setempat, Rabu 17 April 2024.

Forkompinda yang hadir dalam acara halal bihalal itu diantanya Pj Bupati Aceh Singkil Drs Azmi, Kejari, Munandar, Kapolres, AKBP Suprihatiyanto, Ketua MPU, KH Rosman Hasmi, Plt Sekda, Muhammad Rivai, dan para perwira di jajaran kodim 0109 Aceh Singkil, serta SKPD dan Para Wartawan yang betugas di Aceh Singkil seta undanagan lain nya.

Komandan Kodim 0109/ Aceh Singkil, Letkol Inf. Mohammad Mulyono menyampaikan, ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445H kepada Forkompinda dan seluruh prajurit TNI Polri jajaran kodim 0109 / Aceh Singkil. Halal bihalal bersama keluarga besar kodim dan Forkompinda ini bertujuan untuk membangun rasa solidaritas dan tali persaudaraan.

BACA JUGA :   Marak Penipuan Kerja Luar Negeri, Hingga Jadi Jaminan Mafia Narkoba, Haji Uma Himbau Pemuda Aceh Tak Mudah Terpengaruh

Pj Bupati Drs. Azmi,MAP dalam sambutanya mengatakan, halal bihalal merupakan sudah menjadi tradisi masyarakat kita, khususnya bagi umat muslim, mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA :   Pencuri Sepmor Diringkus Polsek Langsa Timur

Azmi juga mengingatkan, kewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturahmi.

Moment halal bihalal ini, ” diberharapkan dapat mempererat silaturahmi, sehingga dapat terbangun semangat dan sinergi yang kuat bagi abdi negara dan abdi masyarakat dalam rangka membangun serta mewujudkan masyarakat Kabupaten Aceh Singkil yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas,” tutup Azmi.

Ditempat terpisah secara khusus dirungan kerja Dandim, kepada para wartawan (awak media) ia menyampaikan ucapan maaf bila ada kekesahan maupun kehilafan anggotanya agar dapat diberikan kemaafan, pungkasnya.

Penulis: Rostani