41619 KALI DIBACA

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-72 Personil Polsek Minyak Payed Bedah Rumah Pak Saipul.

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-72 Personil Polsek Minyak Payed Bedah Rumah Pak Saipul.
example banner

Langsa I Realitas – Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 72, Personil Polsek Manyak Payed Bakti Sosial Bedah Rumah Tahun 2018.

Personil Polsek Manyak Payed Menggandeng BKAK (Badan Kerjasa Antar Kampung) Kecamatan Manyak Payed, Koramil 06 Manyak Payed dan Masyarakat dalam Rangka Bakti Sosial Bedah Rumah di Dusun Petua Desa Lhok Medang Ara Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang Senin, (08/05/2018).

Kapolsek Manyak Payed Ipda Ridho Rizky Ananda,S.T.K Memimpin Bakti Sosial Bedah Rumah Bapak Saipul Usman,35 tahun,Nelayan, Dusun Petua Desa Lhok Medang Ara, dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 dengan menggandeng BKKA Kecamatan Manyak Payed serta Babinsa dari Koramil 06 Manyak Payed dan Perangkat Desa serta Masyarakat Lhok Medang Ara.

Menurut Ketua BKAK Alimun, untuk Sumber Dana diambil dari Surplus SPP (Simpan Pinjam Perempuan) Kecamatan Manyak Payed Tahun 2017 sebanyak 10 juta dan dari dana tersebut Dibelikan bahan untuk merehab rumah Pak Saipul Usman dan untuk merehab rumahnya sebelumnya kami sudah berkordinasi dengan Kapolsek manyak Payed beserta personilnya bersedia menyumbangkan tenaganya dan dibantu oleh Babinsa dan Masyarakat Setempat, Ungkapnya.

Atas kerja sama ini bahu membahu antara Polri dan TNI kerja sama dengan warga masyarakat setempat rumah yang sebelumnya boleh dikatakan tidak layak huni sekarang sudah bagus terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu melakukan bedah rumah ini.

Pihak Polri dan TNI di Kecamatan Minyak Payed kami sebagai pimpinan Desa mengucapkan Terimakasih yang sudah banyak peduli kepada rakyat, ujar nya. ( H A Muthallib ).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS