Sempat Hilang Dilaut, Dua Nelayan Singkil Ditemukan Selamat

oleh -58.579 views
Sepat Hilang Dilaut, Dua Nelayan Singkil Ditemukan Selamat
ilustrasi

Aceh Singkil | MEDIAREALITAS – Dua orang nelayan Aceh Singkil di kabar sepat hilang saat melaut pada Senin 15 April 2024, kini sudah berhasil diselamatkan oleh Nelayan Sibolga Sumut.

Kedua korban itu Rosdin, 41 tahun, Amzal, 33 tahun, keduanya keduanya Warga Kayu Menang Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, ditemukan dalam keadaan selamat oleh nelayan sibolga disekitaran pulau dundun.

Itu diketahui dalam laporan harian Pusdalops BPBD Kabupaten Aceh Singkil diterima media ini, melalui via WhatsApp, Kamis 18 April 2024 malam.

BACA JUGA :  Ketua YARA Langsa Desak Kapolda Dan Ditreskrimsus Polda Aceh Tangkap Pemilik Tanah Minyak Ilegal Gampong Alur Canang

Adapun kronologinya, Senin tangga15 April 2024 kedua nelayan tersebut berangkat melaut menggunakan perahu (Robin), selanjutnya pada tanggal 17 April 2024 perahu nelayan tersebut karam akibat cuaca buruk. Lalu pada tanggal 18 April 2024 kedua nelayan berhasil ditemukan oleh nelayan sibolga dalam keadaan selamat.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

Kekinian, BPBD, POS AL, dan AIRUD, sedang melakukan koordinasi penjemputan kedua nelayan tersebut ke Pulau Dundun.

Penulis: Rostani