PT Perkebunan Delima Makmur, Bukber Dengan Wartawan

oleh -39.579 views
PT Perkebunan Delima Makmur, Bukber Dengan Wartawan
PT Perkebunan Delima Makmur (DM) Kabupaten Aceh Singkil, mengelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan puluhan Wartawan, di Cape Ningrat lapangan meriam Rimo, Gunung Meriah, Kamis 4 April 2024. (DOK MEDIAREALITAS)

Aceh Singkil | MEDIAREALITAS – PT Perkebunan Delima Makmur (DM) Kabupaten Aceh Singkil, mengelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan puluhan Wartawan, di Cape Ningrat lapangan meriam Rimo, Gunung Meriah, Kamis 4 April 2024.

Acara Bukber turut dihadiri Dhev, Regional controller PT Delima Makmur, Humas Rahmatullah dan staf Perusahaan Perkebunan PT Delima Makmur.

Dalam sambutannya Dhev, menyampaikan ucap selamat datang dan terima kasih kepada seluruh para wartawan Aceh Singkil yang telah dapat hadir pada acara bukber tersebut.

BACA JUGA :  Ketua YARA Langsa Desak Kapolda Dan Ditreskrimsus Polda Aceh Tangkap Pemilik Tanah Minyak Ilegal Gampong Alur Canang

Sebagai ahli baik dalam menyabut para wartawan tentunya ada kekurangan, pihaknya memohon maaf, ia berharap apa yang dilakukan ini bukan sesuatu menjadi beban dan jangan disalah artikan yang intinya kita ini adalam bersiraturrahim, ucap Dhev.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Penyiapan Satuan Perbantuan, Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Latihan PHH

Tempat sama, Rahmatullah Humas Delima Makmur juga menyebutkan, dalam kontek perusahaan selama ini melaksanakan kegiatan- kegiatannya banyak kekurangan.

Kata dia, “Alhamdulillah atas koreksi dan saran dari para wartawan menjadi pengingat dan panduan bagi pihak perusahaan berjalan di jalan yang benar, demikian pungkasnya.

Penulis: Rostani