PLB Bisnis Berkelanjutan Bermanfaat Bagi Masyarakat

oleh -36.579 views
oleh
PLB Bisnis Berkelanjutan Bermanfaat Bagi Masyarakat
Ridwan Manik Community Development Area Manager (CDAM) Aceh, didampingi Humas PT PLB Arief Teguh, saat menggelar buka puasa bersama dengan wartawan. (Foto Ist)

Aceh Singkil | MEDIAREALITAS – Perusahaan PT Perkebunan Lembah Bakti (PLB) anak Cabang PT Astra Agro Lestari Tbk, berkomitmen untuk membangun pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

Perusahaan PT PLB komitmen keberlanjutan atau “sustainability”, kata Ridwan Manik, Community Development Area Manager (CDAM) Aceh, didampingi Humas PT PLB Arief Teguh, saat menggelar buka puasa bersama dengan wartawan, di cafe dua benua Kecamatan Gunung Meriah, Jumat 5 April 2024 kemarin.

Dijelaskannya, Astra Agro berkomitmen untuk memperkuat aspek keberlanjutan. Komitmen ini dibuktikan dengan diluncurkannya Astra Agro Sustainability Aspirations sejak 2022 lalu.

BACA JUGA :   YARA Desak Pj Gubernur Aceh Bertindak dan Tidak Larut Dalam Seremoni

Astra Agro juga telah memberikan bukti nyata tanggungjawab sosial perusahaan yang telah memberikan kontribusi dan dampak positif terhadap masyarakat sekitar.

Komitmen kami untuk membangun bisnis berkelanjutan ini berlandaskam keseimbangan antara portofolio, people dan public contribution.

Jadi People adalah orangnya, yang menjadi program keberlanjutan. Sehingga semua orang yang ada di perusahaan akan diberikan kesempatan untuk berkarir. Sehingga orang dan perusahaannya bisa maju dan berkembang.

BACA JUGA :   YARA Desak Pj Gubernur Aceh Bertindak dan Tidak Larut Dalam Seremoni

Kemudian kita tetap akan melaksanakan kerjasama dan komunikasi dengan publik. Salahsatunya dengan melaksanakan pertemuan agar hubungan emosional bisa berlangsung baik, seperti yang kita laksanakan saat ini, dengan buka puasa bersama, ujar Ridwan.

Kegiatan buka puasa bersama dihadiri oleh anggota dan pengurus Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Perwasi serta wartawan media online, cetak, televisi dan radio di Aceh Singkil (*)

Penulis: Rostani
Editor: Rahmad