Prediksi Wehen Wiesbaden vs Paderborn, 24 Februari 2024

oleh -45.579 views
Prediksi Wehen Wiesbaden vs Paderborn

MEDIAREALITAS – Prediksi Wehen Wiesbaden vs Paderborn, Pertemuan Bundesliga 2 di BRITA-Arena pada hari Jumat menampilkan tim tuan rumah Wehen Wiesbaden bermain melawan Paderborn.

Wehen Wiesbaden tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Bundesliga 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Schalke.

Dalam laga tersebut, Wehen Wiesbaden berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Schalke 04 melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 3 tepat sasaran. Kenan Karaman (60′) mencetak gol untuk Schalke.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Wehen Wiesbaden tidak kebobolan. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa pertahanan Wehen Wiesbaden telah ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanannya. Tentu saja, tren seperti itu belum tentu akan dibawa ke pertandingan ini.

Sejak kekalahan di laga sebelumnya melawan Holstein Kiel di kompetisi Bundesliga 2, Paderborn dan pendukungnya kali ini berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Holstein Kiel melepaskan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Finn Porath (16′), Steven Skrzybski (33′), Marvin Schulz (52′) dan Niels Niehoff (100′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, SC Paderborn 07 asuhan Lukas Kwasniok telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Menjelang kontes ini, SC Paderborn 07 belum pernah terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang terakhirnya.

Melihat pertemuan head to head mereka di masa lalu sejak 11/05/2008 memberi tahu kita bahwa Wehen Wiesbaden telah memenangkan 2 di antaranya & Paderborn 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Total gabungan 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Wiesbaden dan 9 untuk Paderborn. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 3.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-6 pada 15/09/2023 yang berakhir dengan skor di SC Paderborn 07 2-1 Wehen Wiesbaden.

Pada kesempatan itu, SC Paderborn 07 menguasai 47% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sebastian Klaas (51′) dan Niclas Nadj (61′).

Untuk lawannya, Wehen Wiesbaden melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Kianz Froese (22′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Kampka.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Wehen Wiesbaden, Markus Kauczinski, dari grup yang sudah siap sepenuhnya. Keanan Bennetts (Cedera otot) absen. Aleksandar Vukotic tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Bos Paderborn Lukas Kwasniok belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Felix Platte (robek ligamen internal), Kimberly Ezekwem (Sakit) dan Jannik Huth (cedera punggung) tidak dapat dipertimbangkan. Martin Ens tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Pemikiran kami adalah bahwa SC Paderborn 07 dan Wehen Wiesbaden tidak akan memiliki banyak keunggulan di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, namun nampaknya ini akan menjadi pertandingan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Wehen Wiesbaden vs Paderborn : 0-0