Prediksi Holstein Kiel vs St Pauli, 24 Februari 2024

oleh -32.579 views
Prediksi Holstein Kiel vs St Pauli

MEDIAREALITAS – Prediksi Holstein Kiel vs St Pauli, St Pauli akan berada di Holstein-Stadion pada hari Jumat untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Holstein Kiel.

Holstein Kiel berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-4 Bundesliga 2 vs SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan tersebut, Holstein Kiel berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Gol Holstein Kiel dicetak oleh Finn Porath (16′), Steven Skrzybski (33′), Marvin Schulz (52′), dan Niels Niehoff (100′). Untuk lawannya, Paderborn 07 melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Holstein Kiel terus-menerus dalam performa mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencetak total 11 gol selama periode tersebut dan juga kebobolan total 5 gol.

Menjelang kontes ini, Holstein Kiel tidak pernah menang atas St. Pauli dalam 3 pertandingan liga terakhirnya.

Pauli datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Bundesliga 2 melawan Eintracht Braunschweig di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, St. Pauli berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol St. Pauli adalah Oladapo Afolayan (32′). Di sisi lain, Eintracht Braunschweig melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, St. Pauli asuhan Fabian Hürzeler telah mencetak 10 gol – membuat mereka rata-rata mencetak gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pemeriksaan bentrokan head to head sebelumnya pada 07/05/2021 menunjukkan bahwa Holstein Kiel telah memenangkan 2 di antaranya & St. Pauli 3, dengan jumlah hasil imbang menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-6 pada 17/09/2023 yang berakhir di St. Pauli 5-1 Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Connor Metcalfe (4′), Eric Smith (7′), Oladapo Afolayan (38′), Lars Ritzka (70′) dan Marcel Hartel (94′).

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Holstein Kiel melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lewis Holtby (50′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bastian Dankert.

Alexander Bernhardsson (infeksi), Fiete Arp (Tendon robek), Carl Johansson (masalah tendon Patella), Philipp Sander (memar) dan Benedikt Pichler (masalah selangkangan) tidak tersedia untuk bos Holstein Kiel Marcel Rapp.

Bos St. Pauli Fabian Hürzeler saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Sören Ahlers (cedera tidak diketahui) dan Scott Banks (robek ligamen cruciatum) belum siap untuk seleksi. Elias Saad tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, Holstein Kiel mungkin memiliki tugas untuk mencetak gol melawan tim St. Pauli yang menurut kami akan lebih unggul.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk St. Pauli di akhir tahun 90an.(*)

Prediksi Skor Holstein Kiel vs St Pauli : 0-1