Prediksi Osnabruck vs Hannover, 24 Februari 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Osnabruck vs Hannover

MEDIAREALITAS – Prediksi Osnabruck vs Hannover, Osnabruck akan menjadi tuan rumah kunjungan Hannover di Bremer Brücke dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Sabtu.

Osnabruck menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Elversberg.

Pada pertandingan tersebut, Osnabruck memiliki 53% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Osnabruck adalah Maxwell Gyamfi (52′). Elversberg melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Manuel Feil (36′), Hugo Vandermersch (38′) dan Paul Wanner (45′) mencetak gol untuk Elversberg.

Osnabruck belum dalam performa menyerang yang bagus akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya setara dengan 4 gol melawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, Osnabruck juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 7. Namun, pola seperti itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Hannover menuju pertandingan setelah kemenangan 2-1 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Greuther Furth dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Hannover berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bagi Hannover, pencetak golnya adalah Phil Neumann (61′) dan Nicolò Tresoldi (81′). Untuk lawannya, Greuther Furth mencatatkan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Armindo Sieb (29′) menjadi pencetak gol Greuther Furth.

Menunjukkan kegemaran mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan sebanyak 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Hannover tampil di lapangan, menghasilkan rata-rata 3,83 gol per pertemuan. Tim oposisi telah mendapat 10 gol ini.

Menjelang pertandingan ini, Hannover tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di laga tandang.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 26/02/2001 memberi tahu kita bahwa Osnabruck telah memenangkan 1 pertandingan ini & Hannover 3, dengan jumlah hasil imbang menjadi 2.

Total 19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 gol untuk Osnabrück dan 14 gol tercipta dari Hannover. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-6 pada 17/09/2023 yang berakhir dengan skor di Hannover 7-0 Osnabruck.

Pada kesempatan itu, Hannover memiliki 63% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 15 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Håvard Nielsen (21′, 45′), Louis Schaub (58′), Cedric Teuchert (63′, 70′), Derrick Köhn (77′) dan Andreas Voglsammer (80′).

Osnabruck mendapat 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robin Braun.

Bos Osnabruck Uwe Koschinat akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang dapat dipilih sepenuhnya bebas cedera.

Manajer Hannover Stefan Leitl harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Christopher Scott (masalah punggung) dan Sei Muroya (cedera hamstring) tidak bisa bermain.

Dalam pertandingan ini, Osnabruck memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati lineup Hannover ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Hannover ketika peluit panjang berbunyi. Bisa dengan mudah melakukan apa pun, ini..(*)

Prediksi Skor Osnabruck vs Hannover: 1-2