Prediksi Wehen Wiesbaden vs Nurnberg, 10 Februari 2024

oleh -6.579 views
Prediksi Wolverhampton vs Brentford

MEDIAREALITAS – Prediksi Wehen Wiesbaden vs Nurnberg, Wehen Wiesbaden akan berhadapan dengan klub tamu Nuremberg di BRITA-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Jumat.

Wehen Wiesbaden akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Bundesliga 2 melawan Karlsruhe.

Pada laga tersebut, Wehen Wiesbaden berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol Wehen Wiesbaden dicetak oleh Ivan Prtajin (48′) dan Nick Bätzner (74′). Di sisi lain, Karlsruher melakukan 10 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Budu Zivzivadze (35′) dan Igor Matanović (53′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir Wehen Wiesbaden berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Wehen Wiesbaden telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol. Mari kita cari tahu apakah tren tersebut dapat dilanjutkan di sini.

Jelang pertemuan ini, Wehen Wiesbaden tidak pernah menang melawan Nuremberg dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

Pada laga sebelumnya, Nuremberg bermain imbang 2-2 pada laga Bundesliga 2 melawan Osnabruck.

Pada laga tersebut, Nuremberg menguasai 43% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Nuremberg adalah Can Yılmaz Uzun (17′, 51′). Osnabruck melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Erik Engelhardt (43′) dan Kwasi Okyere Wriedt (93′) mencetak gol untuk Osnabruck.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Nuremberg menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Sekilas dari 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal tersebut sudah terjadi sebanyak 5 kali. Selama pertandingan ini, lawan mereka berhasil mencetak agregat gol 9 dan Nuremberg mencetak 6 gol.

BACA JUGA :   Prediksi  Dinamo Zagreb vs Real Betis, 23 Februari 2024

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-4 pada 27/08/2023 yang berakhir dengan skor Nuremberg 2-1 Wehen Wiesbaden.

Pada laga tersebut, Nuremberg menguasai 43% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jan Gyamerah (68′) dan Tim Handwerker (76′).

Wehen Wiesbaden melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ivan Prtajin (55′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Petersen.

Mengenai absensi, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Wehen Wiesbaden, Markus Kauczinski, berkat skuad yang kuat. Keanan Bennetts (Cedera otot) absen.

Tampaknya Wiesbaden mungkin akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk permainannya dengan Florian Stritzel, Florian Carstens, Marcus Mathisen, Aleksandar Vukotic, Thijmen Goppel, Robin Heußer, Bjarke Jacobsen, Lasse Günther, Nick Bätzner, Hyun- ju Lee dan Ivan Prtajin.

BACA JUGA :   Prediksi  Sporting Lisbon vs Young Boys, 23 Februari 2024

Bos Nuremberg Cristian Fiél harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Marcel Wenig (sobek ligamen cruciatum), Felix Lohkemper (masalah tendon Achilles), Enrico Valentini (masalah betis), Daichi Hayashi (masalah tendon Achilles), James Lawrence (operasi), Christopher Schindler (patah tulang metatarsal) dan Joseph Hungbo (robek adduktor) belum siap untuk diseleksi.

Dari sudut pandang kami, Nürnberg kemungkinan akan menggunakan formasi 4-1-4-1, mulai dari Carl Klaus, Jan Gyamerah, Ivan Marquez, Jannes Horn, Nathaniel Brown, Florian Flick, Benjamin Goller, Jens Castrop, Can Uzun, Kanji Okunuki dan Sebastian Anderson.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Nuremberg perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Wehen Wiesbaden yang menurut kami harus berbuat cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan ini akan berlangsung sengit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Wehen Wiesbaden di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Wehen Wiesbaden vs Nurnberg: 1-0