Prediksi Hamburg vs Hannover, 10 Februari 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Kaiserslautern vs Paderborn

MEDIAREALITAS – Prediksi Hamburg vs Hannover, Hamburg bertemu tim tandang Hannover di Volksparkstadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Jumat.

Hamburg berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhirnya, kemenangan 1-2 Bundesliga 2 atas Hertha Berlin.

Dalam pertandingan itu, Hamburg menguasai 62% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Untuk Hamburg, gol dicetak oleh Miro Muheim (57′) dan Ludovit Reis (82′). Di sisi lain, Hertha BSC melepaskan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Haris Tabaković (62′) menjadi pencetak gol Hertha Berlin.

Hamburg tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 gol selama periode tersebut dan kebobolan total 10 gol. Kami akan segera mengetahui apakah tren tersebut dapat dipertahankan di sini.

Hannover akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di Bundesliga 2 dengan mengalahkan Hansa Rostock di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Hannover memiliki 60% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hannover adalah Marcel Halstenberg (78′). Hansa Rostock melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kevin Schumacher (Gol bunuh diri 4′) dan Kai Pröger (45′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Hannover, setidaknya tiga gol telah tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol Hannover adalah 1,5.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 04/04/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Hamburg telah memenangkan 4 di antaranya dan Hannover 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 21 gol dicetak antara kedua tim dalam pertandingan tersebut, dengan 14 di antaranya untuk Hamburg dan 7 dicetak oleh Hannover. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Bundesliga 2 hari ke-4 pada 26/08/2023 yang berakhir Hannover 0-1 Hamburg.

Dalam kesempatan itu, Hannover berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hamburg melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Toko Roti Jatta (69′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tobias Reichel.

Sebastian Schonlau (cedera betis) dan Masaya Okugawa (masalah lutut) tidak tersedia untuk pelatih Hamburg Tim Walter.

Kami memperkirakan Hamburg kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3 pada pertandingan tersebut, dengan menggunakan D. Heuer Fernandes, I. Van der, Guilherme Ramos, Stephan Ambrosius, Miro Muheim, Ludovit Reis, Jonas Meffert, Lászlo Bénes, Bakery Jatta, Robert Glatzel dan Jean-Luc Dompe.

Kami rasa Hannover kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-1-2-1-2, dengan Ron-Robert Zieler, Sei Muroya, Phil Neumann, Marcel Halstenberg, Derrick Köhn, Fabian Kunze, Enzo Leopold, Kolja Oudenne, Sebastian Ernst, Nicolo Tresoldi dan Håvard Nielsen.

Perasaan kami adalah bahwa Hannover pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup Hamburg ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak mereka mencetak gol melawan mereka.

Kami mengharapkan kemenangan 2-1 untuk Hamburg ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya bagus..(*)

Prediksi Skor Hamburg vs Hannover: 2-1