Prediksi Braunschweig vs Karlsruher, 10 Februari 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Dusseldorf vs Elversberg

MEDIAREALITAS – Prediksi Braunschweig vs Karlsruher, Karlsruhe akan tiba di Eintracht-Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tuan rumah Eintracht Braunschweig.

Eintracht Braunschweig berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Schalke.

Dalam laga tersebut, Eintracht Braunschweig menguasai 50% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Schalke 04 melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Kenan Karaman (61′) menjadi pencetak gol Schalke.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Eintracht Braunschweig menunjukkan pertahanan yang kuat. Fakta menunjukkan bahwa Eintracht Braunschweig telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol dalam perjalanannya.

Pada pertandingan sebelumnya, Karlsruhe bermain imbang 2-2 di pertandingan Bundesliga 2 dengan Wehen Wiesbaden.

Pada pertandingan tersebut, Karlsruhe berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Karlsruhe, pencetak golnya adalah Budu Zivzivadze (35′) dan Igor Matanović (53′). Wehen Wiesbaden melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ivan Prtajin (48′) dan Nick Bätzner (74′) mencetak gol untuk Wehen Wiesbaden.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, gol telah tercipta sebanyak 27 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Karlsruhe turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim oposisi telah mencetak 12 gol di antaranya. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut dapat direplikasi di pertandingan ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Karlsruhe tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhirnya di laga tandang.

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 22/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Eintracht Braunschweig telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Karlsruhe 2, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Braunschweig dan 8 berasal dari Karlsruhe. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-4 pada 27/08/2023 dan skor berakhir pada Karlsruhe 2-0 Eintracht Braunschweig.

Pada hari itu, Karlsruhe berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Leon Jensen (25′) dan Fabian Schleusener (67′).

Eintracht Braunschweig melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Kampka.

Jan-Hendrik Marx (cedera betis) dan Yannik Bangsow (cedera bahu) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Eintracht Braunschweig Daniel Scherning.

Tampaknya Braunschweig akan memulai dengan sistem 3-5-2 untuk kali ini, menggunakan Ron-Thorben Hoffmann, Robert Ivanov, Ermin Bicakcic, Hasan Kurucay, Marvin Rittmüller, Fabio Kaufmann, Niklas Tauer, Robin Krauße, Anton Donkor , Rayan Philippe dan Johan Gómez.

Bos Karlsruhe Christian Eichner saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Eren Öztürk (robek meniskus lateral), Daniel O’Shaughnessy (cedera pinggul), Efe Kaan Sihlaroğlu (robek ligamen cruciatum), Lars Stindl (masalah betis) dan Tim Rossmann (cedera pinggul) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar. lembar tim.

Kami berpendapat bahwa Karlsruhe kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-1-2-1-2, memilih Patrick Drewes, Sebastian Jung, Marcel Franke, Christoph Kobald, Philip Heise, Jerome Gondorf, Dzenis Burnic, Marvin Wanitzek, Paul Nebel, Igor Matanovic dan Budu Zivzivadze.

Sepertinya Karlsruhe dan Eintracht Braunschweig akan saling bertukar gol di sini.

Hasil imbang sepertinya merupakan kemungkinan yang realistis, namun sekali lagi, kami tidak berharap hasil imbang akan berakhir tanpa gol. Oleh karena itu, kami berpikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 2-2 di akhir tahun 90an..(*)

Prediksi Skor Braunschweig vs Karlsruher: 2-2