Prediksi Trabzonspor vs Adana, 25 Februari 2024

oleh -12.579 views
Trabzonspor vs Adana

MEDIAREALITAS – Prediksi Trabzonspor vs Adana, Trabzonspor berupaya mengobarkan aspirasi Eropa mereka saat mereka menjamu Adana Demirspor di Super Lig Turki pada Minggu sore.

Tuan rumah meraih dua kemenangan berturut-turut sementara tim tamu tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan Super Lig terakhir mereka.

Trabzonspor tak henti-hentinya mengejar kualifikasi Eropa, saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Pendikspor terakhir kali untuk meninggalkan mereka di tempat ketiga dengan 43 poin, tepat di depan Besiktas yang berada di posisi keempat karena selisih gol yang unggul.

Setelah kesulitan untuk lolos di awal pertandingan, pasukan Abdullah Avci memecah kebuntuan melalui Trezeguet pada menit ke-75 sebelum dengan cepat menambahkan gol kedua lima menit kemudian melalui Enis Destan.

Badai Laut Hitam mengalami empat kekalahan beruntun antara akhir Januari dan awal Februari, namun sejak itu membalikkan keadaan dengan dua kemenangan berturut-turut di liga.

Kembali ke kandang akhir pekan ini Trabzonspor berharap untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi tiga pertandingan, melawan tim yang mereka dominasi di kandang sendiri.

Dengan 12 pertandingan tersisa musim ini dan tempat di Eropa dipertaruhkan, Avci berharap timnya dapat melanjutkan penampilan pertahanan tangguh mereka dari dua pertandingan terakhir, setelah kebobolan gol terbanyak di antara tim-tim di empat besar.

Adana Demirspor datang ke pertandingan ini dengan terhuyung-huyung dari sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di liga, menyelamatkan hasil imbang 3-3 dengan Alanyaspor terakhir kali.

The Blue Lightnings berada di ambang kekalahan liga keempat berturut-turut hingga gol Yusuf Sari di masa tambahan waktu membuat mereka mendapatkan hasil imbang.

Pasukan Hikmet Karaman kini gagal memenangkan 15 dari 16 pertandingan Super Lig terakhir mereka, kalah enam kali dan seri sembilan kali sejak awal November.

Laju buruk ini membuat Adana turun ke peringkat 11 klasemen liga dengan 32 poin setelah 26 pertandingan, empat poin di atas zona degradasi.

Blue Lightnings kembali ke jalur di mana mereka menjadi tim terburuk keempat dengan hanya delapan poin dari kemungkinan 39, sementara mereka juga satu-satunya tim yang belum mencatatkan kemenangan tandang di Super Lig musim ini.

Trabzonspor memasukkan Mislav Orsic untuk memberikan lebih banyak serangan, tetapi cedera ACL kemungkinan besar mengakhiri musimnya.

Destan harus mempertahankan tempatnya di lini serang setelah mencetak gol kelimanya di liga terakhir kali, dengan Enis Bardhi memberikan dukungan.

Adana memiliki kondisi kesehatan yang baik menjelang bentrokan ini dengan Karaman yang memiliki banyak pilihan.

Sari kembali ke starting XI terakhir kali dan mengantongi dua gol terakhir kali, dan akan bermain dari awal sekali lagi.

Mario Balotelli juga menjadi starter dalam serangan melawan Alanyaspor dan pemain Italia itu akan berusaha membangun momentum setelah baru saja kembali dari cedera.(*)

Prediksi Pemain Trabzonspor vs Adana

Trabzonspor : Cakir; Meunier, Baniya, Denswil, Elmali; Mendy, Ozdemir, Bardhi; Visca, Destan, Trezeguet

Adana : Mahammadaliyev; Tokoz, Cisse, Cisse, Dursun; Gravillon, Michut; Sari, Stambouli, Erdogan; Aimbetov

Prediksi Skor Trabzonspor vs Adana: 2-1