Prediksi Torino vs Salernitana, 4 Februari 2024

oleh -101.579 views
Prediksi Torino vs Salernitana

MEDIAREALITAS – Prediksi Torino vs Salernitana, Bertujuan untuk memperkuat tempat mereka di paruh atas Serie A, Torino menghadapi Salernitana yang berada di posisi terbawah pada Minggu sore.

Toro menyambut rekan mereka Granata di Turin setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka; tim tamu ingin menghindari kekalahan lima kali berturut-turut di divisi teratas untuk pertama kalinya.

Berkat gol di babak pertama dari pencetak gol terbanyak Duvan Zapata dan gelandang Italia Samuele Ricci, Torino yang sedang dalam performa terbaiknya mengumpulkan 15 poin dari delapan pertandingan sejak awal Desember dengan mengalahkan Cagliari terakhir kali.

Rekor seperti itu berarti Toro telah mengumpulkan lebih dari 30 gol setelah 21 pertandingan pertama mereka di musim Serie A untuk ketiga kalinya di abad ini, dan mereka tidak akan menyerah dalam persaingan untuk tampil di sepak bola Eropa musim depan.

Terpaut hanya tiga poin dari posisi keenam pada awal akhir pekan, klub asal Turin ini mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun di laga tandang dengan mengalahkan tuan rumah Sardinia pekan lalu, dan mereka kini kembali ke markas, di mana mereka telah membuktikan diri secara khusus. sulit dikalahkan.

Tak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka – menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan, termasuk kekalahan 3-0 dari juara bertahan Napoli bulan lalu – Torino telah berkembang menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di bawah asuhan pelatih kepala Ivan Juric.

Meskipun timnya yang bermain dengan baik lebih sering membuat lawannya tidak mencetak gol di babak pertama dibandingkan tim mana pun musim ini – tidak kurang dari 19 kali dari 21 kali – tim tamu minggu ini telah kebobolan 19 gol sebelum jeda.

Termasuk kekalahan tiga gol pada pertandingan sebelumnya di Stadio Arechi pada bulan September, Salernitana belum pernah mengalahkan Torino di Serie A setelah tujuh upaya sebelumnya.

Kekalahan tim Salerno dari Roma terakhir kali membuat mereka tertahan di dasar klasemen, terpaut enam poin dari zona aman, jadi mereka akan melakukan perjalanan ke utara akhir pekan ini dengan lebih banyak harapan daripada ekspektasi.

Menyusul tendangan penalti Paulo Dybala saat mereka kalah 2-1 di Arechi, pertahanan Pippo Inzaghi yang kumuh kini kebobolan tiga dari enam gol terakhir mereka dari titik penalti, dan total delapan gol lebih banyak dibandingkan tim mana pun musim ini.

Selain itu, tujuh kekalahan dari 10 pertandingan tandang pertama mereka hanya satu lebih sedikit dari yang diderita Salernitana sepanjang musim 2022-23 – dan mereka juga rata-rata di bawah satu gol per pertandingan tandang.

Klub asal Campania itu sekarang membutuhkan comeback seperti pada tahun 2022, ketika mereka tampaknya akan bermain di Serie A pada bulan Januari tetapi entah bagaimana berhasil bertahan di bawah mantan bos Toro Davide Nicola, yang kini memimpin upaya Empoli untuk tetap bertahan.

Selain mengontrak Matteo Lovato dari tim tamu hari Minggu, Torino juga menambahkan Adam Masina, David Okereke dan pemain sayap Serbia Uros Kabic ke dalam skuad mereka selama jendela transfer musim dingin, dengan Nemanja Radonjic dan Yann Karamoh menjadi kepergian mereka yang paling menonjol.

Ivan Juric sepertinya tidak akan banyak bermain-main dengan starting XI yang sukses, jadi pemain barunya akan ditempatkan di bangku cadangan.

Ketika Alessandro Buongiorno yang terkena skorsing bergabung dengan Perr Schuurs yang sudah lama absen di bangku cadangan, Saba Sazonov atau Koffi Djidji dapat menggantikan posisi tiga bek tuan rumah.

Antonio Sanabria telah mencetak gol dalam tiga pertemuan Serie A melawan Salernitana dan harus bergabung dengan Duvan Zapata dan Nikola Vlasic di sepertiga akhir lapangan.

Sementara itu, pemain pinjaman Milan Marco Pellegrino dan gelandang Pisa Emanuel Vignato baru saja bergabung dalam perjuangan tim tamu untuk menghindari degradasi, namun keduanya diperkirakan tidak akan menjadi starter di Turin.

Pemain yang direkrut sebelumnya Toma Basic, Niccolo Pierozzi dan Alessandro Zanoli kemungkinan besar akan tampil, tetapi duo pemain bertahan Federico Fazio dan Norbert Gyomber diragukan tampil karena cedera, sementara Lassana Coulibaly tetap bersama Mali di Piala Afrika.

Meningkatkan opsi serangan Simone Inzaghi, pencetak gol terbanyak musim lalu Boulaye Dia akan kembali ke bangku cadangan setelah istirahat panjang karena cedera, dengan Simy atau Chukwu Ikwuemesi memimpin lini depan.

Torino memberikan sedikit kontribusi saat tandang di kandang sendiri, hanya kalah sekali dan hanya kebobolan enam gol liga di Stadio Olimpico Grande musim ini. Oleh karena itu, Salernitana yang seperti saringan seharusnya menjadi pertandingan yang sempurna untuk tim yang ingin naik lebih jauh di klasemen Serie A.(red)

Prediksi Pemain Torino vs Salernitana

Torino: Milinkovic-Savic; Tameze, Djidji, Rodriguez; Bellanova, Ricci, Ilic, Lazaro; Vlasic; Sanabria, Zapata

Salernitana : Ochoa; Zanoli, Pirola, Pierozzi, Bradaric; Martegani, Maggiore, Basic; Candreva, Tchaouna; Ikwuemesi

Prediksi Skor Torino vs Salernitana:  2-1