Prediksi Real Betis vs Getafe, 5 Februari 2024

oleh -97.579 views
oleh
Prediksi Real Betis vs Getafe

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Betis vs Getafe, Real Betis akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang melawan Getafe pada Minggu malam.

Tim asuhan Manuel Pellegrini mengalahkan Mallorca 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka di level sepak bola ini, sementara Getafe akan memasuki kontes ini setelah kekalahan kandang 2-0 dari Real Madrid.

Real Betis kesulitan untuk menunjukkan konsistensi musim ini, namun mereka telah meraih enam poin dari sembilan poin terakhir yang tersedia, dengan tiga di antaranya didapat berkat kemenangan 1-0 atas Mallorca akhir pekan lalu.

Tim Seville juga mengalahkan Granada 1-0 awal bulan ini sebelum menderita kekalahan kandang 4-2 dari Barcelona, dan total 34 poin dari 22 pertandingan membuat mereka berada di posisi ketujuh di tabel La Liga, dua poin di belakang peringkat keenam. Real Sociedad dalam perlombaan untuk mengamankan finis di Eropa.

Tim asuhan Pellegrini hanya kalah dalam empat pertandingan liga musim ini, namun terlalu banyak hasil imbang (10) menghalangi mereka untuk naik ke peringkat lebih tinggi di divisi ini pada tahap ini.

Real Betis tersingkir dari Copa del Rey oleh Alaves bulan lalu, tetapi mereka tetap aktif di Eropa, dengan tim bersiap untuk menghadapi Dinamo Zagreb di babak playoff babak sistem gugur Liga Konferensi Europa.

Tim Hijau dan Putih memiliki dua pertandingan liga melawan Getafe dan Cadiz sebelum leg pertama kontes Eropa mereka pada tanggal 15 Februari, dan mereka pasti akan menjadi tim yang harus diperhatikan di Europa Conference League, asalkan Pellegrini dapat memimpin mereka ke babak sistem gugur.

Getafe mendapat banyak pujian atas level performa mereka musim ini, namun performa tim ibu kota itu baru saja menurun akhir-akhir ini, menderita tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Pasukan Jose Bordalas tersingkir dari Copa del Rey oleh Sevilla pada 16 Januari sebelum kalah 3-2 di Osasuna di liga, namun mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Granada 2-0 di kandang sendiri.

Getafe kemudian menjamu Real Madrid pada Kamis malam, namun mereka tidak mampu meraih hasil positif, dengan dua gol dari Joselu memungkinkan Los Blancos mencatatkan kemenangan 2-0, dengan hasil tersebut membuat tim tuan rumah berada di posisi ke-10 dalam tabel pada tanggal 29. poin dari 22 pertandingan.

The Deep Blue Ones hanya tertinggal tiga poin di belakang peringkat kedelapan Valencia, sementara mereka unggul 13 poin dari tiga terbawah, dengan tim tidak memiliki ketakutan akan degradasi pada tahap musim ini.

Getafe sebenarnya mencatatkan kemenangan 1-0 saat bertandang ke Real Betis untuk laga serupa musim lalu, sedangkan poin dibagikan dalam hasil imbang 1-1 pada pertemuan mereka awal musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Serbia vs Inggris, 17 Juni 2024

Real Betis memiliki daftar cedera yang cukup besar pada tahap ini, dengan pendatang baru Ezequiel Avila absen karena masalah pergelangan kaki, sementara Aitor Ruibal, Ayoze Perez, Guido Rodriguez, Youssouf Sabaly dan Marc Bartra masih absen.

Pertandingan ini juga kemungkinan akan terjadi terlalu dini bagi William Carvalho dan Claudio Bravo, tetapi Marc Roca mungkin akan kembali bertanding setelah sakit.

Cedric Bakambu pindah ke klub dari Galatasaray pada hari batas waktu transfer, dan penyerang berpengalaman itu mungkin akan terlibat dalam beberapa kapasitas akhir pekan ini, tetapi Luis Henrique telah meninggalkan klub ke Botafogo.

Sedangkan untuk Getafe, Mauro Arambarri masih absen karena cedera lutut serius, namun tim tamu berada dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan ini.

Pelatih kepala Bordalas diperkirakan akan memasukkan kembali Juanmi Latasa ke dalam starting XI-nya untuk pertandingan ini, yang kemungkinan akan menyebabkan Mason Greenwood pindah ke posisi melebar.

Jose Angel Carmona diperkirakan akan menjadi pemain yang duduk di bangku cadangan, dengan Latasa akan tampil bersama Borja Mayoral, yang telah mencetak 14 gol di kasta tertinggi Spanyol musim ini.(red)

Prediksi Pemain Real Betis vs Getafe

Real Betis : Silva; Bellerin, Pezzella, Papastathopoulos, Abner; Altimira, Cardoso; Rodri, Isco, Diao; Fekir

Getafe : Soria; Suarez, Duarte, Alderete, Alvarez; Greenwood, Dakonam, Milla, Maksimovic; Mayoral, Latasa

Prediksi Skor Real Betis vs Getafe:  2-1