Prediksi Ternana vs Lecco, 24 Februari 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Ternana vs Lecco

MEDIAREALITAS – Prediksi Ternana vs Lecco, Pertandingan Serie B di Stadio Libero Liberati pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Ternana melawan lawannya Lecco.

Ternana berharap bisa kembali meraih kemenangan menyusul kesuksesan Serie B 0-2 versus Reggiana.

Pada laga tersebut, Ternana berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Ternana, pencetak golnya adalah Filippo Sgarbi (9′) dan Antonio Raimondo (75′). Reggiana melepaskan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Ternana tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Ternana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanannya. Kita akan mengetahui apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Ternana belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sejak dikalahkan di pertandingan terakhirnya melawan Cosenza di kompetisi Serie B, Lecco dan pendukung tandangnya berharap hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Lecco berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawannya, Cosenza melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gennaro Tutino (4′, 45′), Gianluca Frabotta (54′) dan Michael Venturi (61′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Cosenza.

Melihat performa mereka, dan Lecco telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 20 gol. Di lini belakang, Lecco benar-benar mampu menopang segalanya.

Memasuki pertandingan ini, Lecco tidak pernah meraih kemenangan tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga pekan ke-17 Serie B pada 17/12/2023 yang berakhir dengan skor di Lecco 2-3 Ternana.

Dalam pertandingan tersebut, Lecco menguasai 52% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Artur Ioniţă (21′) dan Nicolò Buso (38′).

Ternana melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Antonio Raimondo (51′, 69′) dan Gregorio Luperini (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Minelli.

Niklas Pyyhtiä (masalah otot), Ange Caumenan N’Guessan (Cedera otot), Costantino Favasuli (Apendektomi), Jan Żuberek (cedera tidak diketahui) dan Federico Viviani (Herniated disc) tidak akan bisa tampil untuk bos Ternana Roberto Breda.

Karena sebagian besar tim berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Lecco, Emiliano Bonazzoli. Eugenio Lamanna (cedera otot) tidak akan beraksi. Pemain skorsing yang menjalani larangan bermain untuk pertandingan ini adalah Alessandro Sersanti dan Giovanni Crociata.

Kami berpendapat bahwa Lecco mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Ternana ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Ternana ketika peluit panjang berbunyi..(*)

Prediksi Skor Ternana vs Lecco: 1-0