Prediksi Pisa vs Venezia, 24 Februari 2024

oleh -11.579 views

MEDIAREALITAS – Prediksi Pisa vs Venezia, Pertandingan Serie B di Arena Garibaldi-Romeo Anconetani pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Pisa bersiap untuk kunjungan Venezia.

Pisa berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-2 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Parma.

Dalam pertandingan tersebut, Pisa berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Bagi Pisa, pencetak golnya adalah Mattia Valoti (35′) dan Simone Canestrelli (92′). Parma mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Adrian Benedyczak (25′), Dennis Man (81′) dan Enrico Del Prato (95′) mencetak gol untuk Parma.

Pertandingan yang melibatkan Pisa akhir-akhir ini terbukti menjadi pertandingan yang menarik dengan skor tinggi menjadi ciri umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi ke Pisa. Namun, pola seperti itu belum tentu akan dipertahankan dalam game ini.

Pada laga sebelumnya, Venezia bermain imbang 2-2 pada laga Serie B melawan Modena.

Dalam laga tersebut, Venezia menguasai 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah Joel Pohjanpalo (45′, 71′). Modena mendapat 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Fabio Gerli (61′) dan Antonio Palumbo (77′) mencetak gol untuk Modena.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan produktif, gol telah terlihat sebanyak 25 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Venezia mengirimkan pasukannya, sehingga rata-rata 4,17 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencetak 11 gol ini.

Menjelang pertandingan ini, Venezia belum pernah mengalahkan Pisa ketika bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 22/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Pisa telah memenangkan 0 pertandingan ini & Venezia 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 4.

16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dicetak oleh Nerazzurri dan 9 dicetak oleh Arancioneroverdi. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah laga Serie B hari ke-11 pada 29/10/2023 yang berakhir dengan skor di Venezia 2-1 Pisa.

Pada kesempatan itu, Venezia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nicholas Pierini (31′) dan Dennis Johnsen (74′).

Di sisi lain, Pisa mendapat 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Mattia Valoti (6′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Davide Ghersini.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Pisa Alberto Aquilani dari grup dengan kekuatan penuh. Matteo Tramoni (operasi ligamen cruciatum) tidak diikutsertakan.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Venezia Paolo Vanoli tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Venezia dan Pisa bisa saja membatalkan satu sama lain, dengan gol yang sangat mahal.

Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya, dan tidak mudah untuk memilih pemenangnya. Oleh karena itu kami berpikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini. (*)

Prediksi Skor Pisa vs Venezia: 0-0