Prediksi Swansea vs Plymouth, 3 Februari 2024

oleh -7.579 views
Swansea vs Plymouth

MEDIAREALITAS  – Prediksi Swansea vs Plymouth, Bertujuan untuk menghentikan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, Swansea City akan menyambut Plymouth Argyle di Stadion Swansea.com pada Sabtu sore di Championship.

The Swans telah berjuang melalui pertandingan yang sulit selama dua minggu terakhir, sementara Green Army mulai bangkit menyusul sejumlah kepergian pemain penting.

Perjalanan tanpa kemenangan Swansea di Championship dan Piala FA diperpanjang menjadi empat pertandingan pada Selasa malam, ketika pemimpin liga Leicester City menyambut tamu mereka di Stadion King Power dan menghancurkan mereka, meneruskan awal sulit Luke Williams sebagai pelatih kepala tim asal Wales itu.

Kiernan Dewsbury-Hall yang terhubung dengan Arsenal membuka skor untuk Foxes asuhan Enzo Maresca setelah pertandingan baru berjalan tiga menit, dan suasana pertandingan sudah diatur dengan baik, dengan Stephy Mavididi dan Yunus Akgun keduanya mencetak gol untuk memastikan hasil di babak kedua, sebelum Joe Allen mengantongi hiburan tambahan waktu di East Midlands.

Terlepas dari kesuksesan dua gol atas tim League Two Morecambe di Piala FA pada 6 Januari, mantan bos Notts County Williams gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan pertamanya sebagai pelatih Swansea, yang saat ini duduk di peringkat 17 klasemen Championship, delapan pertandingan. poin di atas Queens Park Rangers di urutan ke-22.

Menyusul kepergian pemain asal Belanda Joel Piroe ke Leeds United pada bursa transfer musim panas, The Swans tidak lagi memiliki striker dengan 20 gol per musim, namun pemain seperti Jerry Yates dan Jamal Lowe tampil luar biasa. , masing-masing mencetak enam gol tingkat kedua.

BACA JUGA :   Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Pasukan Williams berupaya meningkatkan serangan mereka selama jendela transfer Januari, mendatangkan Ronald Pereira dan Charles Sagoe Jr, dengan Charles Sagoe Jr bergabung dengan status pinjaman dari Arsenal yang mengejar gelar Liga Premier untuk sisa musim ini, mewakili pemain berusia 19 tahun yang pertama. -Pernah beralih sementara ke sepak bola tim utama.

Awal tak terkalahkan Plymouth di bawah manajer baru Ian Foster berlanjut Sabtu sore lalu di Elland Road, dengan Green Army memaksa Leeds United untuk puas dengan pertandingan ulangan putaran keempat di Piala FA menyusul gol penyeimbang Adam Randell di babak kedua di depan 35.000 pendukung. .

Dalam delapan pertandingan sejak Steven Schumacher mengemasi tasnya dan berangkat untuk menghadapi tantangan menghadapi rival lapis kedua Stoke City, The Pilgrims hanya kalah sekali di semua kompetisi, membuktikan bahwa klub sekali lagi dapat beradaptasi meskipun anggota kunci organisasi tersebut pindah. .

Tim tamu hari Sabtu saat ini menempati posisi ke-15 di klasemen divisi kedua setelah mengumpulkan 33 poin dari 28 pertandingan liga, yang berarti mereka unggul delapan poin dari QPR asuhan Marti Cifuentes di tempat degradasi tertinggi, namun tertinggal 11 poin di belakang tim peringkat keenam Coventry City. .

Setelah melihat pemain-pemain muda yang menarik seperti Luke Cundle dan Finn Azaz masing-masing berangkat ke Stoke dan Middlesbrough bulan ini, pemain andalan Plymouth Morgan Whittaker berkomitmen untuk tujuan ini di Home Park, setelah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan total 15 gol Championship sejauh ini. .

Perjuangan Argyle di laga tandang terdokumentasi dengan baik – Tentara Hijau gagal memenangkan satu pun dari 14 pertandingan tandang pertama mereka sejak mereka kembali ke Kejuaraan pada bulan Agustus, dengan hanya enam dari 33 poin tingkat kedua yang diperoleh dari markas mereka di Devonshire. pada tahun 2023-24.

BACA JUGA :   Prediksi  Toulouse vs Benfica, 23 Februari 2024

Setelah kebobolan tiga gol di Leicester pada Selasa malam, Swansea mungkin akan melakukan beberapa perubahan di lini belakang mereka, dengan Ben Cabango berpotensi berduet dengan Nathan Wood dengan mengorbankan Bashir Humphreys.

Harrison Ashby digantikan pada babak pertama di King Power dan kemungkinan besar tidak akan tampil sejak awal di Stadion Swansea.com melawan Plymouth.

The Swans tetap tanpa pemain Josh Key (hamstring), Josh Ginnelly (otot) dan Liam Walsh (betis) paling cepat hingga pertengahan Februari.

Plymouth memberikan start yang jarang kepada pemain muda Caleb Roberts dalam pertandingan piala di Leeds akhir pekan lalu, meskipun pemain berusia 18 tahun itu diperkirakan akan duduk di bangku cadangan untuk pertandingan ini.

Foster telah mengadopsi tiga bek pada tahap awal waktunya di Home Park, yang berarti Dan Scarr, Brendan Galloway, dan Ashley Phillips yang datang pada bulan Januari semuanya harus memulai bersama di South Wales.

Penjaga gawang pilihan pertama Argyle, Michael Cooper, harus absen karena cedera lutut yang dideritanya pada bulan Desember, jadi Conor Hazard akan terus bermain sebagai penjaga gawang.(red)

Perkiraan Susunan Swansea vs Plymouth

Swansea : Rushworth; Darling, Wood, Cabango, Tymon; Pereira, Fulton, Grimes, Cullen; Yates, Paterson

Plymouth :  Hazard; Phillips, Scarr, Galloway; Mumba, Gyabi, Forshaw, Miller; Whittaker, Devine, Hardie

Prediksi Skor Swansea vs Plymouth: 1-1