Prediksi Watford vs Cardiff, 3 Februari 2024

oleh -20.579 views
Watford vs Cardiff

MEDIAREALITAS  – Prediksi Watford vs Cardiff, Ingin memperbaiki hasil imbang tiga kali berturut-turut, Watford akan menyambut tim Cardiff City yang sedang tampil buruk di Vicarage Road untuk pertandingan penting Championship pada Sabtu sore.

The Hornets terpaksa puas dengan satu poin melawan Sheffield Wednesday terakhir kali, sementara Bluebirds dijatuhi hukuman kekalahan telak di Plymouth Argyle.

Meski kecewa karena tidak mengumpulkan poin maksimal di Hillsborough pada laga terakhir mereka di bulan Januari, Watford mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol melawan Sheffield Wednesday asuhan Danny Rohl terakhir kali di Championship.

Satu kekalahan dari delapan pertandingan terakhir di divisi kedua telah memungkinkan tim asuhan Valerien Ismael pulih dari awal musim yang buruk, dengan Hornets saat ini duduk di urutan kesembilan dalam tabel Championship, hanya tiga poin di belakang Coventry City asuhan Mark Robins yang menempati tempat keenam.

The Hornets telah mendapatkan jasa Emmanuel Dennis dari Nottingham Forest dengan status pinjaman selama sisa musim ini, dengan sang striker pindah ke City Ground dari Vicarage Road pada musim panas 2022, tetapi pemain berusia 26 tahun itu gagal bertahan lama. kesan di East Midlands.

Kedatangan pemain baru di musim panas telah memberikan kontribusi besar bagi Watford dalam mencetak gol sejauh musim ini, dengan pemain Denmark Mileta Rajovic yang bertubuh tinggi telah mengantongi delapan gol di divisi kedua dalam 26 penampilan sejauh ini, memimpin perebutan Sepatu Emas timnya di depan Matheus Martins dan Vakoun Issouf. Bayo, yang masing-masing mencetak lima gol.

Hari Sabtu akan menyaksikan Watford memasuki pertemuan kandang Championship pertama mereka pada tahun 2024, dengan pasukan Ismael saat ini empat pertandingan liga tanpa hasil di depan pendukung Vicarage Road mereka – sebuah periode yang mencakup kekalahan 2-1 dari Ipswich Town yang mengejar promosi dan 4-1 memalu di tangan Kota Bristol.

Ambisi enam besar Cardiff City mendapat pukulan telak lagi dua minggu lalu di kandang Plymouth Argyle, dengan dua gol dari Ryan Hardie dan gol ke-15 Morgan Whittaker di liga menghapus gol pembuka Perry Ng untuk Bluebirds, membuat tim tamu mencetak gol ketiga. kerugian langsung.

Menyusul awal musim yang menjanjikan di bawah asuhan manajer Turki Erol Bulut, tim asal Wales tersebut kesulitan mempertahankan hasil menjanjikan mereka, hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Championship dan Piala FA, yang menyebabkan rasa frustrasi yang dapat dimengerti dari beberapa pihak. basis penggemar.

Lini belakang yang sebelumnya solid termasuk pemain seperti Mark McGuinness dan Dimitrios Goutas telah kebobolan 10 gol dalam tiga pertandingan terakhir, dan dengan Cardiff hanya mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Sheffield Wednesday, Leeds United dan Plymouth, hanya menyisakan sedikit ruang untuk mengumpulkan hasil. .

Bos Bluebirds, Bulut, berbicara secara terbuka tentang keinginannya untuk merekrut seorang striker selama jendela transfer Januari, dan dengan target pilihan pertama Kieffer Moore menuju ke Ipswich asuhan Kieran McKenna, tim Welsh telah mengamankan jasa mantan pemain Bristol City Famara Diedhiou dengan status pinjaman dari Granada untuk sisa kampanye.

Cardiff telah keluar sebagai pemenang dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Vicarage Road, menang 1-0 pada Desember 2020 dan 3-1 pada April 2023, ketika Cedric Kipre, Kion Etete dan Sory Kaba semuanya membobol gawang Daniel Bachmann untuk memberi Bluebirds kemenangan. dorongan besar dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup musim lalu.

Watford akan tanpa jasa gelandang Edo Kayembe pada Sabtu sore, dengan pemain berusia 25 tahun itu baru pulih dari cedera betis yang dideritanya pada pertengahan Januari.

The Hornets juga berjuang tanpa bek kanan pilihan pertama Jeremy Ngakia, yang mengalami patah pergelangan kaki pada bulan November dan tidak tampil sejak hasil imbang di Huddersfield Town.

Pemain seperti Dennis dan Rajovic dapat dipromosikan ke starting XI di Vicarage Road, dengan kandidat penyerang Bayo dan Giorgi Chakvetadze akan memberi jalan.

Cardiff bersiap menyambut kembalinya Aaron Ramsey ke skuad pertandingan mereka akhir pekan ini, setelah pemain internasional Wales itu melewatkan empat bulan terakhir bermain sepak bola karena cedera lutut.

Dalam berita yang kurang menguntungkan, Bluebirds tetap tanpa pemain sayap Callum O’Dowda, yang mengalami cedera kaki pada bulan September dan masih dalam proses pemulihan.

Gelandang Joe Ralls adalah bintang tim utama lainnya yang menempati ruang medis Cardiff, yang berarti Ryan Wintle dan Rubin Colwill dapat tetap menempati posisi awal mereka.(red)

Perkiraan Susunan Watford vs Cardiff

Watford : Hamer; Andrews, Pollock, Hoedt, Lewis; Livermore; Asprilla, Dele-Bashiru, Kone, Dennis; Rajovic

Cardiff : Alnwick; Goutas, McGuinness, Collins; Ng, Colwill, Wintle, Rinomhota, Romeo; Diedhiou, Grant

Prediksi Skor Watford vs Cardiff: 1-1