Prediksi Sassuolo vs Torino, 11 Februari 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Sassuolo vs Torino,

MEDIAREALITAS– Prediksi Sassuolo vs Torino, Sassuolo yang sedang dalam performa terbaiknya berusaha menghindari kekalahan dua kali dari Torino di musim Serie A untuk pertama kalinya dalam satu dekade ketika mereka menyambut tim Turin itu di Stadion Mapei pada hari Sabtu.

Neroverdi bisa saja masuk ke posisi degradasi liga pada gameweek 24 akhir pekan ini, setelah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut, sementara tim tamu berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima.

Tahun Baru bukanlah tahun yang baik bagi Sassuolo, yang telah kalah dalam empat dari lima pertandingan pada tahun 2024, sehingga membuat klub Emilia-Romagna itu tergelincir ke dalam bahaya.

Setelah meraih kemenangan 1-0 atas Fiorentina yang mengejar kompetisi Eropa pada awal Januari, pasukan Alessio Dionisi berharap hasil tersebut akan mengubah keadaan dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup, namun rentetan kekalahan membuat mereka harus berhati-hati sebelum pertemuan hari Sabtu.

Meski Neroverdi berada di peringkat 15 klasemen, mereka unggul satu poin dari Hellas Verona (17), Cagliari (18), dan Empoli (19) dalam enam terbawah yang terbagi lima klub dengan selisih satu poin.

Kekalahan lain bisa berdampak buruk dalam jangka pendek jika tim-tim di sekitar mereka mendapat poin, namun tim tuan rumah berharap sejarah mereka melawan Torino bisa berarti akhir pekan ini.

Sassuolo tidak pernah kalah dua kali dari tim Turin di musim yang sama sejak kalah di kedua pertemuan pada musim 2013-14, sebuah rekor yang ingin mereka pertahankan, setelah kalah di pertandingan sebelumnya dengan skor 2-1.

Musim ini memberikan peluang terbaik bagi pasukan Ivan Juric untuk meraih gelar ganda melawan Sassuolo dalam satu dekade, dengan tim Maroon menuju pertandingan tersebut tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan, mengumpulkan delapan poin.

Namun, rekor tandang Torino musim ini masih jauh dari harapan, hal ini diperkuat dengan meraih satu kemenangan tandang dalam enam pertandingan, meskipun kemenangan itu terjadi saat melawan Cagliari yang terancam degradasi.

Kemenangan 2-1 ini adalah pertama kalinya Bull mencetak lebih dari satu gol tandang sejak mengalahkan Salernitana 3-0 pada bulan September, menyoroti sifat rendahnya skor pasukan Juric.

Meski begitu, tabel performa sejak awal Desember 2023 menempatkan Torino di peringkat ketujuh dan tuan rumah berada di posisi terbawah, menunjukkan bahwa tim tamu harus mendukung tim Sassuolo yang sedang terjun bebas.

Hal ini sebagian besar berkat keberhasilan tim asuhan Juric yang mencatatkan banyak clean sheet dalam periode tersebut dan secara umum sepanjang musim 2023-24, dengan kebobolan 19 gol dan 11 kali terhenti setelah 22 pertandingan, menjadikannya rekor pertahanan terbaik klub saat ini di semua musim Serie A sejak tahun 1992. -93 musim (kebobolan 17 gol dan 11 clean sheet setelah 22 pertandingan).

Hal ini membuat tim tamu mendapat manfaat yang baik untuk meraih hasil positif di Emilia-Romagna, namun masih harus dilihat apakah Bull cukup mengerahkan kekuatan di lini serang untuk meraih poin maksimal.

Domenico Berardi (lutut) diperkirakan baru akan kembali untuk Sassuolo pada bulan Maret, sementara Jeremy Toljan dan Pedro Obiang diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun akhir pekan ini.

Hanya Berardi (sembilan) dan Andrea Pinamonti (tujuh) yang mencetak lebih banyak gol di Serie A untuk Sassuolo daripada Kristian Thorstvedt (empat), yang golnya tercipta dalam 19 penampilan liga, melampaui catatan dua gol dalam 31 pertandingan musim lalu.

Cedera ACL yang dialami Perr Schuurs membuat bek tersebut absen musim ini, sementara Alessandro Buongiorno (bahu) diperkirakan baru akan kembali pada bulan Maret.

Duvan Zapata (sembilan gol) dan Antonio Sanabria (empat) mendapatkan hasil yang terpuji melawan Sassuolo, dan mereka berusaha untuk menghukum Neroverdi lagi pada hari Sabtu.(*)

Prediksi Pemain Sassuolo vs Torino

Sassuolo : Consigli; Pedersen, Erlic, Ferrari, Doig; Boloca, Henrique; Lauriente, Thorstvedt, Volpato; Pinamonti

Torino: Milinkovic-Savic; Tameze, Sazonov, Rodriguez; Bellanova, Ricci, Linetty, Lazaro; Vlasic; Sanabria, Zapata

Prediksi Skor Sassuolo vs Torino: 1-2