Prediksi Augsburg vs Leipzig, 10 Februari 2024

oleh -14.579 views
Prediksi Augsburg vs Leipzig

MEDIAREALITAS – Prediksi Augsburg vs Leipzig, Pengejar empat besar RB Leipzig melakukan perjalanan ke WWK Arena untuk menghadapi Augsburg di Bundesliga pada hari Sabtu.

Setelah mendapatkan kemenangan pertama mereka di tahun 2024 pada permintaan keempatnya akhir pekan lalu, Leipzig akan berusaha memanfaatkan kesuksesan itu untuk memberi tekanan pada Borussia Dortmund di tempat terakhir Liga Champions.

Augsburg mengawali musim dengan relatif baik, namun mereka kini menghadapi masalah setelah berjuang melalui serangkaian pertandingan yang sulit.

Pasukan Jess Thorup hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di tahun 2023, dan mereka kembali dengan cara yang sama buruknya tetapi tidak beruntung menghadapi begitu banyak tim papan atas sekaligus.

Satu-satunya kemenangan mereka saat itu terjadi saat bertandang ke Borussia Monchengladbach, namun penampilan tabah mereka melawan Bayer Leverkusenlah yang menjadi berita utama.

Meski hampir tidak menunjukkan ancaman serangan selama 90 menit, Augsburg tampak seperti menahan Leverkusen saat kembali ke Bundesliga sampai gol penentu kemenangan Exequiel Palacios pada menit ke-94 menenggelamkan pasukan Thorup.

Penampilan positif lainnya melawan Bayern Munich juga membuat mereka dengan tangan kosong, karena mereka kalah meski mencatatkan xG 2,41, jadi akan ada banyak kelegaan ketika mereka sedikit beruntung bisa mengambil satu poin dari Bochum akhir pekan lalu berkat perpanjangan waktu Ermedin Demirovic. penalti.

Jadwal pertandingan menjadi lebih baik di atas kertas untuk Fuggerstadter dalam beberapa minggu mendatang, karena finis di papan tengah klasemen adalah yang terbaik yang bisa mereka harapkan.

Augsburg berada dalam posisi yang sama dalam tiga musim terakhir pada tahap ini dan bertahan di setiap kesempatan, jadi tidak akan ada banyak kepanikan di wilayah ini.

Leipzig bukanlah lawan yang ideal untuk mereka hadapi di tengah performa buruk, karena mereka tidak pernah menang dalam 13 pertandingan di pertandingan ini.

Pasukan Marco Rose juga kembali ke performa terbaiknya akhir pekan lalu setelah awal yang buruk di tahun 2024 yang membuat mereka kalah dalam tiga pertandingan pertama tahun kalender ini.

Kalah dari kandidat Eropa lainnya Eintracht Frankfurt, Leverkusen dan Stuttgart membuat mereka menyerahkan tempat mereka di empat besar ke tangan Dortmund.

Mereka memperbaiki keadaan dengan kemenangan yang diharapkan, namun penting, atas Union Berlin akhir pekan lalu, dengan gol Lois Openda dan Benjamin Sesko membuat kandidat degradasi kalah 2-0.

Hal ini membuat mereka tetap berada di peringkat kelima, namun mereka mampu memperkecil jarak dengan Dortmund menjadi hanya satu poin menjelang akhir pekan, dan mereka kini unggul lima poin dari Frankfurt satu tingkat di bawah mereka.

Niklas Dorsch akan tersedia untuk Augsburg di sini setelah sang gelandang kembali berlatih setelah pulih dari cedera pangkal pahanya baru-baru ini.

Pemain pinjaman Olympiacos Pep Biel melakukan debutnya untuk klub sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, tetapi dia belum berlatih dengan skuad minggu ini, yang berarti dia kemungkinan tidak akan tampil.

Dion Beljo dan Raphael Framberger adalah dua pemain yang dipastikan absen dalam pertandingan ini, karena mereka sedang memulihkan diri dari cedera jangka panjang.

Striker Demirovic akan tampil dan kemungkinan akan menjadi pemain penting bagi peluang Augsburg mengingat ia telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya, yang membuatnya mencetak dua digit untuk musim ini.

Pemain asal Bosnia ini masih berada di bawah Openda Leipzig; dia menambah jumlah golnya menjadi 14 dengan sebuah gol dalam kemenangan atas Union Berlin, karena keduanya akan berusaha mengungguli satu sama lain di sini.

Rose memiliki skuad penuh pemain untuk dipilih akhir pekan ini, karena Amadou Haidara kembali setelah Mali tersingkir dari Piala Afrika, dan Mohamed Simakan telah menjalani skorsing satu pertandingan.

Emil Forsberg akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke New York Red Bulls pada akhir jendela Januari, mengakhiri sembilan tahun masa tinggalnya di klub yang membuatnya mencatatkan 325 penampilan.

Leipzig telah mencetak 13 gol dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Augsburg dan meraih hasil imbang dari kekalahan pada perjalanan terakhir mereka ke WWK Arena, bangkit dari ketertinggalan 3-0 menjadi imbang 3-3.

Setelah kebobolan 13 gol dalam lima pertandingan tandang terakhirnya di semua kompetisi, pertandingan serupa mungkin akan terjadi di sini, dan kemenangan pekan lalu mungkin memberikan kepercayaan diri tambahan kepada Leipzig yang dapat membuat mereka unggul dalam pertemuan ini melawan tim Augsburg yang perlu keluar dari kesulitan. kebiasaan lebih cepat daripada nanti.(*)

Prediksi Pemain Augsburg vs Leipzig

Augsburg: Dahmen; Mbabu, Gouweleeuw, Uduokhai, Iago; Jensen, Jakic, Dorsch, Rexhbecaj; Tietz, Demirovic

Leipzig: Blaswich; Henrichs, Klostermann, Orban, Raum; Seiwald, Schlager; Dani Olmo, Simons; Sesko, Openda

Prediksi Skor Augsburg vs Leipzig: 1-2