Prediksi Reggiana vs Ternana, 17 Februari 2024

oleh -14.579 views
Reggiana vs Ternana

MEDIAREALITAS – Prediksi Reggiana vs Ternana, Pertemuan Serie B di Stadion Mapei-Città del Tricolore pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Reggiana mempersiapkan kunjungan Ternana.

Reggiana memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan Cremonese.

Dalam pertandingan tersebut, Reggiana memiliki 42% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reggiana adalah Alessandro Marcandalli (57′). Di sisi lain, Cremonese melepaskan 23 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Massimo Coda (70′) menjadi pencetak gol Cremonese.

Reggiana terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama waktu itu dan kebobolan total 6. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut dapat dilanjutkan di sini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Ternana bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie B dengan Spezia.

Dalam laga tersebut, Ternana menguasai 40% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ternana adalah Filippo Distefano (89′). Di sisi lain, Spezia melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Giuseppe Di Serio (95′) menjadi pencetak gol Spezia.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Ternana telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Secara defensif, Ternana jauh dari sempurna.

Menjelang kontes ini, Ternana tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-8 pada 30/09/2023 yang berakhir dengan Ternana 3-0 Reggiana.

Dalam laga tersebut, Ternana berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Alessandro Celli (9′), Salim Diakité (11′), dan Filippo Distefano (92′).

Untuk lawannya, Reggiana melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Giovanni Ayroldi.

Luca Vido (cedera ligamen cruciatum), Filippo Romagna (cedera otot hamstring), Antonio Vergara (cedera ligamen cruciatum) dan Domen Crnigoj (cedera otot) tidak akan bermain untuk pelatih Reggiana, Alessandro Nesta.

Kami pikir I Granata mungkin akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk pertandingan ini yang menampilkan Francesco Bardi, Mario Sampirisi, Paolo Rozzio, A. Marcandalli, Riccardo Fiamozzi, Elvis Kabashi, Alessandro Bianco, Edoardo Pieragnolo, Manolo Portanova, Filippo Melegoni dan Cedric Gondo.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat siap untuk berangkat, manajer Ternana Roberto Breda tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk menyambut pertandingan ini.

Kami yakin Ternana dapat memutuskan untuk memulai pertandingan dengan formasi 3-4-2-1, memulai pertandingan dengan Antony Iannarilli, Filippo Sgarbi, Marco Capuano, Lorenzo Lucchesi, Tiago Casasola, Gregorio Luperini, Niklas Pyyhtiä, Franco Carboni, Gaston Pereiro, Lorenzo Amatucci dan Antonio Raimondo.

Kami berpendapat bahwa Ternana harus bekerja keras untuk menghancurkan tim Reggiana yang menurut kami akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Reggiana setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Reggiana vs Ternana:1-0