Prediksi Fulham vs Aston Villa, 17 Februari 2024

oleh -9.579 views
Prediksi Manchester City vs Chelsea

MEDIAREALITAS – Prediksi Fulham vs Aston Villa, Kini menyusul dalam ketinggalan perebutan kualifikasi Liga Champions, Aston Villa kembali bertugas di Liga Premier pada hari Sabtu, melakukan perjalanan ke selatan untuk menghadapi Fulham di Craven Cottage.

The Lions gagal dalam kekalahan 2-1 dari Manchester United akhir pekan lalu, sementara Cottagers mengakhiri enam kekalahan beruntun dengan mengalahkan Bournemouth 3-1.

Berkembang di lini depan Fulham sejak mengakuisisi Armando Broja milik Chelsea pada akhir bulan Januari, Rodrigo Muniz terus menahan pemain pinjaman Blues itu, mendukung golnya melawan Burnley dengan dua gol penting dalam kemenangan atas Bournemouth pada 10 Februari.

Bobby Decordova-Reid mencetak gol pertama saat waktu baru berjalan lima menit di Craven Cottage, sebelum Muniz mencetak dua gol di kedua sisi penyelesaian cerdas dari Marcos Senesi, namun bek The Cherries hanya memperkecil ketertinggalan selama beberapa menit sebelum Muniz memulihkannya. keunggulan dua gol tuan rumah.

Dengan mengalahkan The Cherries, Fulham meraih kemenangan pertama mereka di Premier League pada tahun 2024 – sejak mengalahkan Arsenal pada Malam Tahun Baru mereka berhasil meraih kemenangan di pertandingan papan atas – sekaligus mengakhiri enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan secara keseluruhan. turnamen sejak kesuksesan Piala FA mereka atas Rotherham United pada 5 Januari.

Pasukan Marco Silva melompati Bournemouth ke peringkat 12 klasemen Premier League berkat keberhasilan mereka yang kedelapan di divisi teratas musim ini, tujuh di antaranya terjadi di markas mereka di Craven Cottage, di mana mereka juga mencatatkan dua pertiga dari 33 penampilan mereka di kompetisi teratas. gol musim ini.

Lima dari tujuh pertandingan terakhir Fulham di Premier League di wilayah familiar kini berakhir dengan kemenangan, dan Cottagers juga memiliki tingkat kemenangan 100% di pertandingan papan atas ketika mencetak gol musim ini; lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di Craven Cottage pada Premier League 2023-24 semuanya terjadi ketika tim Silva tidak mendapat hasil imbang di depan gawang.

Sebaliknya, Aston Villa kini harus mengalami tiga kekalahan berturut-turut di Villa Park meski mencetak banyak gol, kalah 3-1 melawan Newcastle United dan Chelsea sebelum mengalihkan perhatian mereka ke kunjungan Man United hari Minggu lalu.

Pasukan Unai Emery tertinggal di menit ke-17 ketika Rasmus Hojlund mencetak gol untuk pertandingan kandang kelima di Premier League berturut-turut, dan meskipun Douglas Luiz menyamakan kedudukan di babak kedua untuk tuan rumah – ditambah dengan selebrasi yang aneh – super sub Scott McTominay muncul dengan signifikansi menentukan lainnya di kotak lawan.

Sundulan pemain Skotlandia itu pada menit ke-86 menggagalkan peluang Aston Villa yang berada di posisi kelima untuk bangkit kembali di atas Tottenham Hotspur – yang duduk satu poin lebih baik daripada tim Emery di posisi keempat dan terakhir Liga Champions – dan Man United kini telah memperkecil jarak ke Eropa mereka. saingannya hanya tinggal lima poin.

Namun, ketika tembok benteng Villa Park mereka runtuh, Villa menemukan hiburan dalam benteng, di mana mereka belum kebobolan satu gol pun dalam empat pertandingan pada tahun 2024 dan menghancurkan Sheffield United 5-0 pada 3 Februari, satu-satunya kemenangan mereka dari pertandingan tersebut. enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Middlesbrough, Everton dan Chelsea semuanya gagal membobol gawang Villa sebagai tuan rumah pada tahun 2024, dan The Lions telah mencetak skor yang tepat dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Fulham, meskipun hanya ada satu noda di buku catatan mereka di pertandingan itu. waktunya adalah kekalahan 3-0 Craven Cottage musim lalu.

Duo Fulham asal Nigeria Alex Iwobi dan Calvin Bassey keduanya akan kembali bermain akhir pekan ini setelah menderita patah hati di Piala Afrika melawan Pantai Gading di final, sementara Tosin Adarabioyo memiliki peluang untuk kembali dari cedera yang membuatnya absen dalam kemenangan atas Bournemouth.

Kenny Tete juga absen dalam pertandingan tersebut karena masalah betis dan lebih diragukan lagi, sementara Raul Jimenez pasti absen karena ia sedang menjalani perawatan cedera paha parah, yang kemungkinan akan membuatnya absen hingga akhir Maret.

Namun, absennya Jimenez belum merasakan berkat prestasi Muniz, yang mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya di Premier League setelah gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan pertamanya, dan pemain Brasil itu harusnya lebih diunggulkan daripada Broja sekali lagi.

Sementara itu, cedera menambah penghinaan bagi Aston Villa saat mereka kalah dari Man United akhir pekan lalu, karena tumpuan lini tengah Boubacar Kamara keluar pada pertengahan babak kedua karena cedera lutut yang “signifikan”, yang diperkirakan akan membuat absen musim ini.

Pemain Prancis yang malang itu bergabung dengan sesama korban cedera lutut jangka panjang Tyrone Mings dan Emiliano Buendia di ruang perawatan Villa, sementara Ezri Konsa harus absen beberapa minggu lagi karena masalah di area yang sama, dan masalah hamstring Jhon Duran juga membuatnya absen.

Pukulan dahsyat Kamara membuka pintu bagi Youri Tielemans atau Moussa Diaby untuk kembali ke Lions’ XI secara reguler, dan Emery juga harus mempertimbangkan untuk memanggil kembali Pau Torres dan Lucas Digne ke starting lineup setelah mereka kembali dari gangguan fisik.(*) Prediksi

Pemain Fulham vs Aston Villa

Fulham : Leno; Castagne, Diop, Ream, Robinson; Cairney, Palhinha; Decordova-Reid, Pereira, Willian; Muniz

Aston Villa : Martinez; Tunai, Torres, Lenglet, Digne; Luiz, McGinn; Diaby, Tielemans, Bailey; Watkins

Prediksi Skor Fulham vs Aston Villa: 1-2