Prediksi Portuguesa vs Palestino, 21 Februari 2024

oleh -10.579 views
Portuguesa vs Palestino

MEDIAREALITAS – Prediksi Portuguesa vs Palestino, Portugal akan menyambut Palestino di Estadio Jenderal Jose Antonio Paez untuk pertandingan leg pertama kualifikasi tahap kedua Copa Libertadores pada Rabu dinihari.

Tim tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan tandang 1-0 atas Caracas di Liga FUTVE Venezuela pada hari Jumat. Richard Blanco mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-88.

Sementara itu, Palestino belum beraksi sejak meraih kemenangan tandang 1-0 atas O’Higgins di Divisi Primera Chile pada Desember 2023. Gol Maximiliano Santos pada menit ke-36 terbukti menjadi pembeda kedua kubu.

Tricolor memesan tempat mereka di tahap kualifikasi Libertadores ini berkat finis keempat di Divisi Primera Chili musim lalu. Posisi ketiga Portuguesa di liga Venezuela membawa mereka ke sini.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Nacional Asuncion atau Atletico Nacional di putaran ketiga kualifikasi.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak.

Empat dari lima pertandingan terakhir Palestino memperlihatkan satu tim gagal mencetak gol.

Dua dari tiga pertandingan Portuguesa musim ini menghasilkan lebih banyak gol di babak pertama dibandingkan babak kedua.

Palestino hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhirnya (dua seri dan dua kekalahan).

Empat dari lima pertandingan kandang terakhir Portuguesa menghasilkan kurang dari tiga gol.

Portuguesa memulai kampanye domestik mereka dengan dua kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan mereka tetapi mencatatkan kemenangan pertama mereka pada akhir pekan. Ini adalah hasil sempurna untuk membangun momentum saat mereka memulai kampanye Copa Libertadores pertama mereka dalam empat dekade.

Portuguesa, pada bagiannya, belum beraksi kompetitif selama lebih dari dua bulan dan ini mungkin menghilangkan peluang mereka untuk maju ke babak berikutnya kualifikasi Libertadores.

Hasil di leg pertama ini akan sangat menentukan siapa yang lolos ke babak berikutnya. Tidak ada pihak yang benar-benar mapan di benua ini dan tidak memiliki banyak pengalaman dalam bersaing pada tahap ini.

Mengingat besarnya pertaruhan yang ada, kedua belah pihak mungkin akan berhati-hati dalam melakukan pendekatan dan mungkin memprioritaskan untuk tidak kalah dibandingkan bermain untuk menang. Kami mendukung kedua belah pihak untuk membiarkan semuanya bermain di pertandingan berikutnya dengan hasil imbang tanpa gol.(*)

Prediksi Skor Portuguesa vs Palestino : 1-1