Prediksi Always Ready vs Sporting Cristal, 21 Februari 2024

oleh -35.579 views
Always Ready vs Sporting Cristal

MEDIAREALITAS – Prediksi Always Ready vs Sporting Cristal, Pertandingan antara Club Always Ready dan Sporting Cristal berlangsung di kandang Club Always Ready, pada 21 Februari 2024, pukul 07:30.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Copa Libertadores, dimana Club Always Ready berada di peringkat 11 klasemen dan Sporting Cristal di peringkat 18 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Municipal El Alto (El Alto).

Club Always Ready berada di peringkat 11 Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Klub Selalu Siap rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 0 gol dicetak dan kebobolan 0 gol.

Bermain di kandang sendiri, Club Always Ready saat ini berada di peringkat 8. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Klub Selalu Siap rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

Sporting Cristal berada di peringkat 18 Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Sporting Cristal rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 0 gol dicetak dan 0 kebobolan.

Bermain tandang, Sporting Cristal saat ini berada di peringkat 9. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Sporting Cristal rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Club Always Ready menang 0, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Di kandang, Club Always Ready menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sporting Cristal menang 0, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Tandang, Sporting Cristal menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Club Always Ready dan Sporting Cristal tidak bermain melawan satu sama lain sebanyak 0 kali. Club Always Ready menang 0, dan Sporting Cristal menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Estadio Municipal El Alto (El Alto), terdapat 0 kemenangan untuk Club Always Ready, 0 kemenangan untuk Sporting Cristal dan 0 pertandingan berakhir imbang.uilas Doradas telah menunjukkan kehebatan mereka di lapangan, ingin menunjukkan performa yang kuat, terutama dengan dukungan tuan rumah di belakang mereka.(*)

Prediksi Skor Always Ready vs Sporting Cristal : 1-1