Prediksi Plymouth vs Leeds, 7 Februari 2024

oleh -87.579 views
Prediksi Plymouth vs Leeds

 MEDIAREALITAS– Prediksi Plymouth vs Leeds,  Dengan bangkit untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 pada pertandingan putaran keempat Piala FA aslinya, Plymouth Argyle memaksa pertandingan ulang dengan sesama tim Championship Leeds United, untuk dimainkan di Home Park pada hari Selasa.

Perjalanan ke wilayah Liga Premier menanti pemenang pertarungan tengah pekan ini, karena Chelsea atau Aston Villa akan menunggu pertarungan putaran kelima.

Baru saja melewati setengah jam di Elland Road pada tanggal 27 Januari, pemain sayap Leeds Jaidon Anthony mencetak gol yang layak untuk memenangkan pertandingan Piala FA; memotong ke dalam dari kiri, menghindari tantangan Plymouth yang sia-sia dan pulang dengan panik sebelum memberikan penghormatan emosional kepada mendiang ibunya.

Tim asuhan Ian Foster masih mempunyai satu trik lagi, namun, dengan sisa waktu normal 17 menit, Mustapha Bundu menyambut pergerakan Adam Randell dengan umpan halus, dan sang gelandang melakukan sisanya dengan penyelesaian tenang untuk meredam kebobolan. semangat umat beriman di Jalan Elland.

Setelah selamat dari beberapa ketakutan lagi di area penalti mereka sendiri, pasukan Foster berangkat dengan pertandingan ulang yang dicatat dalam buku harian mereka di bulan Februari dan dengan peluang utama untuk mencapai putaran kelima Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2006-07; mereka telah tersingkir tiga kali di babak keempat sejak itu.

Dua pintu keluar seperti itu terjadi pada musim 2020-21 dan 2021-22 masing-masing ke Sheffield United dan Chelsea sebelum kekalahan memalukan di putaran pertama dari Grimsby Town tahun lalu, tetapi Plymouth telah membangun kekuatan di bawah asuhan Foster dan berhasil kembali. kemenangan Kejuaraan berturut-turut selama kunjungan ke Swansea City pada akhir pekan.

Tetap setia kepada Tentara Hijau di tengah seringnya spekulasi perpindahan Januari ke Liga Premier, gol Kejuaraan ke-16 Morgan Whittaker musim ini mendorong Plymouth meraih kesuksesan 1-0 – memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan – dan Home Park tentu saja merupakan tempat dimana hati adalah untuk tuan rumah hari Selasa.

Tanpa kekalahan di kandang mereka sendiri sejak secara kebetulan kalah 3-1 dari Swansea pada 7 Oktober, Plymouth telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Home Park – termasuk tiga di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka – jadi Leeds mungkin hidup untuk menyesali peluang mereka yang terbuang dua pekan lalu.

Namun, kegagalan mengalahkan tim asuhan Foster merupakan satu-satunya noda dalam catatan los blancos di tahun 2024 sejauh ini, karena enam pertandingan tim tamu lainnya sejak pergantian tahun berakhir dengan kemenangan, termasuk pertandingan Championship hari Sabtu yang melelahkan melawan Bristol City.

Meniru Plymouth dengan kemenangan tandang 1-0, hanya satu gol Wilfried Gnonto yang dibutuhkan pasukan Daniel Farke untuk meraih lima kemenangan Championship berturut-turut, menjaga tim peringkat ketiga blanco hanya berjarak satu poin dari peringkat kedua Southampton, meskipun setelah memainkan permainan lebih banyak.

Menonjolnya Robins juga membuat los blancos mencatatkan clean sheet kelima dari rangkaian tujuh pertandingan emas mereka – di mana gol penyeimbang Elland Road dari Randell hanyalah satu dari dua gol yang mereka kebobolan – dan mereka hanya tersingkir dari satu dari empat pertandingan terakhir mereka. Pertandingan putaran keempat Piala FA.

Selanjutnya, Leeds menuju ke Home Park dengan 10 pertandingan tak terkalahkan untuk melindungi diri dari Plymouth – yang kemenangan terakhirnya dalam pertandingan ini terjadi pada musim 1988-89 – meskipun pertandingan ulangan hari Selasa akan mewakili pertarungan pertama di kandang Argyle sejak November 2006.

Sejak meninggalkan Elland Road dengan kepala tegak, Plymouth Argyle telah menambahkan bek kiri remaja Lino Sousa ke barisan mereka dari Aston Villa – yang merekrutnya dari Arsenal sebelum meminjamkannya ke Home Park – tetapi karena pemain berusia 19 tahun itu tidak terdaftar ke Plymouth untuk pertandingan aslinya, dia tidak bisa bermain untuk pertandingan hari Selasa.

Rekan yang datang pada bulan Januari, Darko Gyabi, juga akan absen lagi karena tidak dapat menghadapi klub induknya, sementara Alfie Devine milik Tottenham Hotspur juga harus absen karena bermain di Port Vale di awal kompetisi.

Pencetak gol Randell dan Callum Wright harus menggantikan duo yang tidak memenuhi syarat pada hari Selasa, tetapi Foster dan rekannya menyambut Leeds di markas mereka tanpa masalah kebugaran apa pun.

Sebaliknya, Leeds masih memiliki trio korban cedera pertahanan yang harus diatasi untuk pertandingan ulang tengah pekan, karena Stuart Dallas (pinggul), Pascal Struijk (pangkal paha) dan Karl Darlow (jari) semuanya berada di rumah sakit pada saat penulisan.

Salah satu dorongan di lini belakang datang dari pemain pinjaman Burnley, Connor Roberts, tetapi karena alasan yang sama seperti Sousa, pemain asal Wales itu juga tidak bisa ambil bagian dalam pertandingan ulangan. Namun Jamie Shackleton dan Sam Byram tersedia untuk menyegarkan tim di posisi bek sayap.

Anthony hanya dimasukkan di saat-saat terakhir kemenangan Bristol City, namun pemain pinjaman dari Bournemouth itu harus menurunkan Crysencio Summerville ke bangku cadangan di Home Park, di mana posisi Patrick Bamford di lini depan juga terancam oleh Joel Piroe.(*)

Prediksi Pemain Plymouth vs Leeds

Plymouth : Hazard; Galloway, Phillips, Gibson; Mumba, Randell, Roberts, Miller; Whittaker, Wright; Hardie

Leeds : Meslier; Shackleton, Ampadu, Rodon, Firpo; Gruev, Kamara; Gnonto, Rutter, Anthony; Piroe

Prediksi Skor Plymouth vs Leeds: 1-2