Prediksi Pendikspor vs Trabzonspor, 18 Februari 2024

oleh -56.579 views
Prediksi Pendikspor vs Trabzonspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Pendikspor vs Trabzonspor, Pendikspor menjamu Trabzonspor di Stadion Pendik pada Minggu sore dalam pertandingan antara dua tim di ujung klasemen.

Tuan rumah melihat rekor tak terkalahkan mereka berakhir, sementara tim tamu berusaha membangun momentum setelah menghentikan kekalahan beruntun mereka terakhir kali.

Pendikspor memasuki pertandingan ini setelah lima pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir melawan Fatih Karagumruk terakhir kali.

Pasukan Ivo Vieira kalah 2-0 di Stadion Ataturk Olimpiyat, kebobolan satu gol di setiap babak karena tidak mampu membalas.

Tak hanya rekor tak terkalahkan mereka saat menghadapi Karagumruk, klub yang bermarkas di Istanbul itu juga gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Kekalahan ini membuat Pendikspor kembali terjerumus ke zona degradasi, dengan duduk di peringkat 18 klasemen liga dengan 26 poin dari 25 pertandingan, terpaut satu poin dari zona aman.

Pertandingan mereka berikutnya tidak lebih mudah karena mereka menyambut salah satu tim papan atas liga, tim Trabzonspor yang sudah mereka kalahkan musim ini dalam pertemuan pertama mereka.

Sementara itu, Trabzonspor mengakhiri kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 2-0 atas Hatayspor di Stade Pierre Duboeuf terakhir kali.

Kedua gol tersebut tercipta di babak kedua melalui Trezeguet dan Enis Bardhi, membantu mereka kembali ke peringkat ketiga dengan 40 poin, sejajar dengan peringkat keempat Besiktas.

Badai Laut Hitam tahu bahwa kesalahan apa pun dapat menempatkan harapan mereka untuk lolos ke Eropa dalam ancaman serius, karena mereka hanya berjarak dua poin di atas Kasimpasa yang berada di posisi kelima.

Pasukan Abdullah Avci kembali bertandang akhir pekan ini, setelah kalah dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka dari Besiktas dan Rizespor, kebobolan tiga gol di keduanya tanpa mencetak gol.

Meskipun kualitas mereka lebih unggul atas Pendikspor, Trabzonspor akan berhati-hati dalam menghadapi pertandingan hari Minggu, mengetahui bahwa lawan mereka telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

Jens Stryger Larsen dari Trabzonspor merayakan bersama Anastasios Bakasetas dan Stefano Denswil setelah pertandingan pada 16 Februari 2023© Reuters

Halil Akbunar adalah satu-satunya pemain yang absen di Pendikspor, karena ia masih diskors karena kartu merah yang diterimanya melawan Demirspor.

Welinton adalah penerima manfaat dari absennya Akbunar terakhir kali dan kemungkinan akan mempertahankan posisinya akhir pekan ini.

Umut Nayir dan Mame Baba Thiam akan mempertahankan posisinya di lini depan, sedangkan Gokcan Kaya dan Fredrik Midtsjo akan tetap di lini tengah.

Trabzonspor memasukkan Mislav Orsic untuk memberikan lebih banyak serangan, tetapi cedera ACL kemungkinan besar mengakhiri musimnya.

Paul Onuachu telah kembali dari tugas internasional dan bisa kembali bermain sebagai penyerang, sementara Bardhi berperan sebagai pendukung.(*)

Prediksi Pemain Pendikspor vs Trabzonspor

Pendikspor: Canpolat; Ozgenc, Ozturk, Rassoul, Sequeira; Kaya, Midtsjoe; Diaby, Welinton; Thiam, Nayir

Trabzonspor : Cakir; Meunier, Baniya, Denswil, Elmali; Mendy, Ozdemir, Bardhi; Visca, Onuachu, Trezeguet

Prediksi Skor Pendikspor vs Trabzonspor: 1-2