Prediksi Osnabruck vs Hansa Rostock, 11 Februari 2024

oleh -3.579 views
Osnabruck vs Hansa Rostock

MEDIAREALITAS – Prediksi Osnabruck vs Hansa Rostock, Osnabruck akan menghadapi tim tamu Hansa Rostock di Bremer Brücke dalam pertemuan Bundesliga 2 pada hari Minggu.

Osnabruck bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Bundesliga 2 vs Nuremberg.

Dalam pertandingan tersebut, Osnabruck berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Sedangkan Osnabruck, pencetak golnya adalah Erik Engelhardt (43′) dan Kwasi Okyere Wriedt (93′). Untuk lawannya, Nurnberg melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Bisakah Yılmaz Uzun (17′, 51′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Osnabruck belum memanfaatkan peluang mereka secara maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka hanya setara dengan 4 gol versus tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Osnabruck juga telah mencetak total 9 gol ke gawang mereka.

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya melawan Hannover di kompetisi Bundesliga 2, Hansa Rostock dan para pendukungnya kali ini berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Pada pertandingan tersebut, Hansa Rostock memiliki 40% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Hansa Rostock, pencetak golnya adalah Kevin Schumacher (Gol bunuh diri 4′) dan Kai Pröger (45′). Untuk lawannya, Hannover 96 melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marcel Halstenberg (78′) menjadi pencetak gol Hannover.

BACA JUGA :   Prediksi Cangzhou vs Beijing Guoan, 2 Maret 2024

Statistiknya tidak bohong, dan Hansa Rostock telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 13 gol. Di lini belakang, Hansa Rostock telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 02/04/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Osnabruck telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Hansa Rostock 3, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 2.

15 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Osnabrück dan 9 dicetak oleh Hansa. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga Bundesliga 2 hari ke-4 pada 26/08/2023 yang berakhir Hansa Rostock 2-1 Osnabruck.

Pada hari itu, Hansa Rostock berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Juan José Perea (26′) dan Kai Pröger (67′).

Untuk lawannya, Osnabruck melepaskan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dave Gnaase (45′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Schwengers.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Marseille, 3 Maret 2024

Manajer Osnabruck Uwe Koschinat akan senang karena tidak ada masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena pilihan grupnya sepenuhnya bebas cedera.

Kami berpikir bahwa Osnabruck tampaknya akan memilih sistem 4-3-2-1 untuk permainan ini, menyerahkan start kepada Phillipp Kühn, Oumar Diakhite, Maxwell Gyamfi, A. Androutsos, Florian Kleinhansl, Mickaël Cuisance, Dave Gnaase, Lukas Kunze , Christian Conteh, Noel Niemann dan Erik Engelhardt.

Bos Hansa Rostock Mersad Selimbegović memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. John-Patrick Strauß (cedera betis), Jonas David (masalah paha), Lukas Scherff (operasi lutut) dan Elias Höftmann (robek ligamen cruciatum) belum siap untuk seleksi.

Kami yakin Hansa kemungkinan akan memilih formasi 4-4-2 dengan susunan pemain awal Markus Kolke, Nico Neidhart, Jasper van der Werff, Oliver Hüsing, Alexander Rossipal, Jannis Lang, Janik Bachmann, Dennis Dressel, Sarpreet Singh , Kai Proger dan Juan José Perea.

Kami membayangkan bahwa Hansa Rostock pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup Osnabruck ini, namun kemungkinan besar jumlahnya tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah kemenangan tipis 2-1 untuk Osnabruck di akhir pertandingan ini. Itu harusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Osnabruck vs Hansa Rostock: 2-1