Prediksi Kaiserslautern vs Paderborn, 11 Februari 2024

oleh -12.579 views
Kaiserslautern vs Paderborn

MEDIAREALITAS – Prediksi Kaiserslautern vs Paderborn, Kaiserslautern akan turun ke lapangan bersama tim tamu Paderborn di Fritz-Walter-Stadion dalam pertemuan Bundesliga 2 pada hari Sabtu.

Kaiserslautern berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Elversberg.

Dalam pertandingan itu, Kaiserslautern menguasai 56% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Kaiserslautern adalah Ragnar Ache (45′). Untuk lawannya, Elversberg melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Paul Wanner (19′) dan Thore Jacobsen (56′) mencetak gol untuk Elversberg.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Kaiserslautern mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Kaiserslautern telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Paderborn memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 4-3 di Bundesliga 2 melawan Fortuna Dusseldorf dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk SC Paderborn 07, pencetak golnya adalah David Kinsombi (19′), Mattes Hansen (34′), Filip Bilbija (37′) dan Koen Kostons (82′). Di sisi lain, Fortuna Dusseldorf melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Yannik Engelhardt (49′), Marlon Mustapha (55′) dan Dennis Jastrzembski (90′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

BACA JUGA :   Prediksi FeralpiSalo vs Sampdoria, 3 Maret 2024

SC Paderborn 07 asuhan Lukas Kwasniok telah mencetak total 10 gol sepanjang 6 pertandingan sebelumnya. Agregat kebobolan gol mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 8.

Menjelang pertemuan ini, SC Paderborn 07 tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di laga tandang.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 13/12/2013, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Kaiserslautern memenangkan 3 pertandingan tersebut, Paderborn 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 11 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 gol untuk Kaiserslautern dan 4 milik Paderborn. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-4 pada 25/08/2023 yang berakhir SC Paderborn 07 1-2 Kaiserslautern.

Pada pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Florent Muslija (73′).

Kaiserslautern melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Marlon Ritter (59′) dan Ragnar Ache (65′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Albacete, 2 Maret 2024

Wasitnya adalah Robin Braun.

Hendrick Zuck (robek ligamen cruciatum) dan Philipp Hercher (masalah fleksor pinggul) tidak tersedia untuk pelatih Kaiserslautern Dimitrios Grammozis.

Menurut kami Kaiserslautern mungkin akan menggunakan sistem 3-4-1-2 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Julian Krahl, Almamy Toure, Boris Tomiak, Jan Elvedi, Frank Ronstadt, Tobias Raschl, Filip Kaloc, Tymoteusz Puchacz, Marlon Ritter, Ragnar Ache dan Richmond Tachie.

Manajer Paderborn Lukas Kwasniok harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Kimberly Ezekwem (Sakit), Jannik Huth (Cedera punggung) dan Maximilian Rohr (Tendon pecah) tidak bisa bermain.

Kami yakin Paderborn dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 3-4-3 dengan susunan pemain awal Pelle Boevink, Laurin Curda, Aaron Zehnter, Visar Musliu, Raphael Obermair, Sebastian Klaas, Mattes Hansen, David Kinsombi, Felix Platte, Koen Kostons dan Tuan Conteh.

Kami berpendapat bahwa SC Paderborn 07 dan Kaiserslautern mungkin akan saling membatalkan di sini.

Kita lihat saja nanti, tapi sepertinya semuanya akan berakhir imbang dengan kemungkinan kedua tim akan mencetak gol. Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang di akhir tahun 90an..(*)

Prediksi Skor Kaiserslautern vs Paderborn: 1-1