Prediksi Greuther vs Hertha Berlin, 11 Februari 2024

oleh -6.579 views
Prediksi Holstein vs Schalkevs Hertha Berlin

MEDIAREALITAS – Prediksi Greuther vs Hertha Berlin, Hertha Berlin menjadi tamu di Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Greuther Furth.

Greuther Furth akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan St. Pauli.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth memiliki 42% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Greuther Furth, pencetak golnya adalah Armindo Sieb (44′) dan Simon Asta (59′). St Pauli mendapat 20 percobaan tepat sasaran dengan 14 tepat sasaran. Elias Saad (30′, 81′) dan Oladapo Afolayan (33′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Greuther Furth terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim total 9 gol selama waktu itu dan kebobolan total 7. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Greuther Furth tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Hamburg di kompetisi Bundesliga 2, Hertha Berlin ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Hertha Berlin berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hertha Berlin adalah Haris Tabaković (62′). Hamburg mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Miro Muheim (57′) dan Ludovit Reis (82′) mencetak gol untuk Hamburg.

BACA JUGA :   Prediksi  Freiburg vs Lens, 23 Februari 2024

Hertha Berlin tampil bagus menjelang pertemuan ini, mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Meski begitu, Hertha Berlin juga punya masalah di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-4 pada 26/08/2023 yang berakhir dengan Hertha Berlin 5-0 Greuther Furth.

Hari itu, Hertha Berlin menguasai 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Haris Tabaković (23′, 77′), Marten Winkler (31′), Palkó Dárdai (46′) dan Smail Prevljak (66′).

Untuk lawannya, Greuther Furth melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi  Bodo Glimt vs Ajax, 23 Februari 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Tobias Stieler.

Manajer Greuther Furth Alexander Zorniger akan senang karena tidak ada masalah kebugaran yang perlu dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Greuther Fürth mungkin akan memulai dengan sistem 3-4-1-2 untuk pertandingan ini yang menampilkan Jonas Urbig, Gideon Jung, Damian Michalski, Maximilian Dietz, Simon Asta, Robert Wagner, Julian Green, Lukas Petkov, Branimir Hrgota , Tim Lemperle dan Armindo Sieb.

Dari sudut pandang kami, Hertha dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 4-2-3-1, dengan memilih Tjark Ernst, Jonjoe Kenny, Toni Leistner, Marc-Oliver Kempf, Michal Karbownik, Andreas Bouchalakis, Pascal Klemens, Deyovaiso Zeefuik, Aymen Barkok, Derry Scherhant dan Haris Tabakovic.

Hertha Berlin tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Greuther Furth ini, meski mungkin tidak akan sebanyak kebobolan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Greuther Furth saat peluit panjang berbunyi. Dapat dengan mudah melihat ini berjalan baik..(*)

Prediksi Skor Greuther vs Hertha Berlin: 2-1