Prediksi Braunschweig vs Hertha Berlin, 24 Februari 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Braunschweig vs Hertha Berlin

MEDIAREALITAS – Prediksi Braunschweig vs Hertha Berlin, Eintracht Braunschweig akan berhadapan dengan tim tamu Hertha Berlin di Eintracht-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Sabtu.

Eintracht Braunschweig berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Bundesliga 2 terakhir kali dari St. Pauli.

Pada laga tersebut, Eintracht Braunschweig memiliki 39% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, St. Pauli melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Oladapo Afolayan (32′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terlihat di lini belakang Eintracht Braunschweig. Eintracht Braunschweig tampil kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Jelang pertemuan ini, Eintracht Braunschweig tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Hertha Berlin memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 di Bundesliga 2 untuk mengalahkan Magdeburg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Hertha Berlin memiliki 40% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Hertha Berlin, pencetak golnya adalah Fabian Reese (33′, 59′) dan Palkó Dárdai (39′). Di sisi lain, Magdeburg melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bariş Atik (22′) dan Tobias Müller (51′) mencetak gol untuk Magdeburg.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan produktif, gol telah dicetak 23 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Hertha Berlin turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencetak 13 gol di antaranya. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 12/08/2013 memberi tahu kita bahwa Eintracht Braunschweig telah memenangkan 1 di antaranya & Hertha Berlin 4, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 27 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 4,5 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-6 pada 17/09/2023 yang berakhir dengan skor Hertha Berlin 3-0 Eintracht Braunschweig.

Pada kesempatan itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Haris Tabaković (38′, 45′, 71′).

Di sisi lain, Eintracht Braunschweig melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Fritz.

Jan-Hendrik Marx (cedera betis) dan Yannik Bangsow (cedera bahu) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Eintracht Braunschweig Daniel Scherning.

Bos Hertha Berlin Pál Dárdai harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Smail Prevljak (Flu perut), Agustín Rogel (Operasi lutut), Marc Oliver Kempf (cedera ligamen) dan Bence Dárdai (cedera pergelangan kaki) belum siap untuk seleksi.

Hertha Berlin dan Eintracht Braunschweig sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang pasti.

Sepertinya ini akan berakhir imbang. Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor imbang 1-1 saat peluit panjang dibunyikan..(*)

Prediksi Skor Braunschweig vs Hertha Berlin: 1-1