Prediksi Nice vs Monaco, 12 Februari 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Nice vs Monaco

MEDIAREALITAS – Prediksi Nice vs Monaco, Matchday 21 kampanye Ligue 1 diakhiri dengan Derby de la Cote d’Azur, saat Nice menyambut Monaco di Allianz Riviera pada hari Minggu.

Les Aiglons kini tertinggal delapan poin dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk memimpin liga setelah bermain imbang 0-0 dengan Brest, sementara Les Monegasques berada di urutan kelima menyusul hasil 1-1 melawan Le Havre.

Ini adalah pertandingan tandang yang sulit bagi Nice Minggu lalu, gagal mencetak gol untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Keunggulan mereka di posisi kedua berkurang menjadi hanya tiga poin saja, setelah kehilangan poin dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya di kompetisi ini.

Pasukan Francesco Farioli, bagaimanapun, akan menyukai peluang mereka untuk meningkatkan keunggulan tersebut atau setidaknya mempertahankannya, mengingat dua dari tiga pertandingan domestik mereka berikutnya berlangsung di Allianz Riviera, di mana mereka tidak terkalahkan musim ini, memenangkan enam pertandingan liga terakhir mereka. dimainkan di sana.

Nice adalah tim yang kebobolan paling sedikit di liga sepanjang musim (11) dan sangat tajam dalam hal itu di kandang sendiri, mencatatkan delapan clean sheet dalam sembilan pertandingan domestik terakhir mereka di French Riviera.

Le Gym tidak terkalahkan di papan atas Prancis musim ini ketika mencetak gol pembuka, memenangkan 11 pertandingan liga berturut-turut saat melakukannya.

Mereka telah memenangkan dua derby terakhir mereka melawan Monaco di Ligue 1 tetapi hanya meraih tiga kemenangan berturut-turut melawan mereka dua kali secara historis, antara 1969-72 dan 1985-86 (masing-masing tiga).

Les Monegasques mengalami masa sulit dalam kampanye domestik mereka, tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan tersingkir dari tempat Liga Champions musim depan, saat ini berada di belakang Lille karena selisih gol.

Sejak kalah berturut-turut dalam pertandingan tandang di kasta tertinggi antara akhir Oktober dan November, Monaco telah mengklaim tujuh dari kemungkinan sembilan poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka sebagai tim tamu, menahan hasil imbang 2-2 dengan Marseille di pertandingan mereka. tamasya sebelumnya.

Monaco telah mencetak gol dan kebobolan setidaknya sekali dalam empat pertandingan tandang liga sebelumnya, yang terpanjang sejak April-Agustus 2022 (tujuh).

Sepanjang musim 2023-24, pasukan Adi Hutter secara konsisten berjuang untuk bangkit kembali, meraih hasil positif dalam tujuh kesempatan di liga musim ini setelah kebobolan gol pembuka.

Les Rouge et Blanc hanya mengumpulkan 11 poin dari delapan pertandingan domestik terakhir mereka, rekor terbaik ke-10 di liga selama periode tersebut setelah mencatatkan rekor terbaik ketiga sebelumnya (24 poin dalam 12 pertandingan pembuka).

Mereka tidak terkalahkan dalam empat kunjungan terakhir mereka ke Allianz Riviera, mengalahkan Nice pada pertandingan yang sama musim lalu dengan skor 1-0.

Mantan gelandang Monaco Sofiane Diop diperkirakan tidak akan kembali ke Nice pada hari Minggu karena ia terus menjalani perawatan cedera kaki, sementara Terem Moffi tidak akan tersedia karena Nigeria akan bermain di final Piala Afrika versus Pantai Gading.

Farioli hanya melakukan satu perubahan pada starting 11-nya dari matchday 19 hingga 20, memasukkan Hicham Boudaoui menggantikan Mohamed Ali-Cho.

Marcin Bulka tidak kebobolan dalam dua pertemuan domestik terakhirnya, memimpin liga dengan 13 clean sheet, sementara Youssouf Ndayishimiye, Tom Louchet, Cho dan Alexis Claude-Maurice semuanya mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Coupe de France. Montpellier pada pertengahan pekan.

Breel Embolo dan Caio Henrique masih absen untuk Monaco karena cedera ligamen, sementara Takumi Minamino tampil mengejutkan melawan Le Havre, setelah bermain bersama tim nasional Jepang di Qatar sehari sebelumnya, di perempat final Piala Asia.

Guillermo Maripan dan Denis Zakaria keduanya melewatkan pertandingan matchday 20 mereka karena skorsing, sementara Soungoutou Magassa, Ismail Jakobs dan Eliesse Ben Seghir adalah tiga pendatang baru di starting 11.

Wissam Ben Yedder telah mencetak gol dalam empat pertandingan domestik berturut-turut, sementara Folarin Balogun mencetak satu-satunya gol mereka di Coupe de France, meskipun tendangannya gagal dalam adu penalti, seperti yang dia lakukan dua kali dalam pertemuan sebelumnya dengan Nice, saat Les Monegasques kecewa. oleh Rouen melalui adu penalti awal pekan ini (6-5).(*)

Prediksi Pemain Nice vs Monaco

Nice : Bulka; Ndayishimiye, Todibo, Dante; Rosier, Boudaoui, Thuram, Perraud; Laborde, Sanson; Guessand

Monaco : Kohn; Kehrer, Maripan, Salisu; Vanderson, Akliouche, Fofana, Jakobs; Golovin, Minamino; Ben Yedder

Prediksi Skor Nice vs Monaco: 1-1