Prediksi Nasaf vs Al Ain, 14  Februari 2024

oleh -12.579 views
Nasaf vs Al Ain

MEDIAREALITAS  – Prediksi Nasaf vs Al Ain, Pertandingan antara Nasaf dan Al Ain berlangsung di rumah Nasaf, pada 14 Februari 2024

Nasaf berada di peringkat 14 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Nasaf rata-rata 1,83 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 10 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain di kandang sendiri, Nasaf saat ini berada di peringkat ke-41. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Nasaf rata-rata 2,33 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 3 gol.

Al Ain berada di peringkat ke-6 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Al Ain rata-rata 2,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 17 gol dan kebobolan 9 gol.

Bermain tandang, Al Ain saat ini berada di peringkat 29. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 3 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Al Ain rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Nasaf menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,83 mereka di kompetisi.

Di kandang, Nasaf menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,33 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,33 Poin Per Pertandingan di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Ain menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,5 mereka di kompetisi.

Tandang, Al Ain menang 3 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Nasaf dan Al Ain telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. Nasaf menang 0, dan Al Ain menang 1 dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di Markaziy Stadion ini menghasilkan 0 kemenangan untuk Nasaf, 0 kemenangan untuk Al Ain dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Nasaf Qarshi memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Champions AFC melawan Al-Sadd.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Nasaf Qarshi adalah Jaba Jigauri (83′, 90′). Mateus Uribe (5′) dan Baghdad Bounedjah (94′) mencetak gol untuk Al-Sadd.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Nasaf Qarshi mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Nasaf Qarshi telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu.

Al-Ain menuju pertandingan setelah kemenangan 1-3 Liga Teluk Arab dengan kekalahan Al-Bataeh di pertandingan sebelumnya.

Untuk Al-Ain, pencetak golnya adalah Kodjo Fo-Doh Laba (36′) dan Omer Atzili (47′).

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Al-Ain, minimal terjadi tiga gol. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol Al-Ain berada di angka 3,67. 2. Karena itu, kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game berikutnya.

Manajer Nasaf Qarshi Ruziqul Berdyev tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Al-Ain Hernan Crespo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Al-Ain dan Nasaf Qarshi mungkin akan sama-sama mencetak gol dalam pertarungan yang menjanjikan akan menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Hasil imbang sepertinya merupakan kemungkinan yang realistis, namun kita lihat saja apa yang akan terjadi. Itu sebabnya kami memperkirakan skor 1-1 saat peluit panjang dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Nasaf vs Al Ain : 1-1