Prediksi Bangkok United vs Yokohama Marinos, 14  Februari 2024

oleh -9.579 views
Bangkok United vs Yokohama Marinos

MEDIAREALITAS – Prediksi Bangkok United vs Yokohama Marinos, Laga Bangkok United vs Yokohama F. Marinos dilangsungkan di kandang Bangkok United, 14 Februari 2024

Bangkok United berada di peringkat 10 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Bangkok United rata-rata 2,17 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 11 gol dan kebobolan 8 gol.

Bermain di kandang sendiri, Bangkok United saat ini berada di peringkat 9. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Bangkok United rata-rata 2,33 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 3 gol.

Yokohama F. Marinos berada di peringkat 12 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Yokohama F. Marinos rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 7 gol.

Bermain tandang, Yokohama F. Marinos saat ini berada di peringkat 5. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Yokohama F. Marinos rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 4 gol dicetak dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Bangkok United menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,17 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Di kandang sendiri, Bangkok United menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,33 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,33 Poin Per Pertandingan di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Yokohama F. Marinos menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 kali di kompetisi.

Tandang, Yokohama F. Marinos menang 2 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Bangkok United dan Yokohama F. Marinos tidak bermain melawan satu sama lain sebanyak 0 kali. Bangkok United menang 0, dan Yokohama F. Marinos menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Bangkok United berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-2 Liga Thailand T1 atas Muangthong United.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Bangkok United berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Bangkok United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Yokohama F. Marinos datang ke pertemuan ini setelah menang 3-0 di Liga Champions AFC dengan kekalahan Shandong Luneng dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Yokohama F. Marinos, pencetak golnya adalah Élber (45′), Anderson Lopes (57′) dan Yan Matheus (64′).

Selama enam pertandingan sebelumnya, Yokohama F. Marinos dari Kevin Muscat telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Vander Luis (cedera lutut) dan Thitiphan Puangchan (ligamen lutut robek) tidak tersedia untuk bos Bangkok United Totchtawan Sripan.

Manajer Yokohama F. Marinos Harry Kewell belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Ryuta Koike (Patah tempurung lutut), Yuta Koike (robek ligamen cruciatum), Hijiri Kato (cedera hamstring), Katsuya Nagato (cedera hamstring), Kenta Inoue (dislokasi sendi acromioclavicular) dan Shinnosuke Hatanaka (cedera ligamen cruciatum) adalah nama-nama yang tidak akan cedera. berada di lembar tim.

Kami merasa Bangkok United mungkin tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Yokohama F. Marinos yang kemungkinan besar akan menang dan kemungkinan besar tidak kebobolan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Yokohama F. Marinos ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor Bangkok United vs Yokohama Marinos : 0-1