Prediksi Al Feiha vs Al Nassr, 15  Februari 2024

oleh -10.579 views
Al Feiha vs Al Nassr

MEDIAREALITAS – Prediksi Al Feiha vs Al Nassr, Pertandingan antara Al Feiha dan Al Nassr berlangsung di rumah Al Feiha, pada 15 Februari 2024

Al Feiha berada di peringkat 22 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Al Feiha rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 10 gol.

Bermain di kandang sendiri, Al Feiha saat ini berada di peringkat ke-35. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Al Feiha rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 4 gol.

Al Nassr berada di posisi 1 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 7 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 2 kali seri dan 0 kekalahan. Al Nassr rata-rata mencetak 2,43 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 17 gol dan kebobolan 9 gol.

Bermain tandang, Al Nassr saat ini berada di peringkat ke-33. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Al Nassr rata-rata 2,33 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 6 gol dicetak dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Feiha menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Di kandang, Al Feiha menang 2 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Nassr menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,43 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Tandang, Al Nassr menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,33 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2,33 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Al Feiha dan Al Nassr telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 11 kali. Al Feiha menang 1 kali, dan Al Nassr menang 6 kali dengan 4 pertandingan berakhir imbang.

Al-Fayha menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-2 di Liga Profesional terakhir kali dari Al-Hilal.

Pada pertandingan tersebut, Al-Fayha memiliki 27% penguasaan bola dan 2 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Al-Hilal Saudi melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ali Al Bulayhi (86′) dan Aleksandar Mitrović (90′) mencetak gol untuk Al-Hilal.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di mana Al-Fayha mampu mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Al-Fayha telah ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 18 gol dalam prosesnya.

Al-Nassr menuju pertandingan setelah kemenangan 1-4 Liga Profesional dengan mengalahkan Al-Taawoun di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Al-Nassr memiliki 55% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Al-Nassr, gol dicetak oleh Marcelo Brozović (26′), Aymeric Laporte (35′), Otávio (50′) dan Cristiano Ronaldo (90′). Di sisi lain, Al-Taawoun melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Aschraf El Mahdioui (13′) menjadi pencetak gol Al-Taawoun.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Statistiknya tidak bohong, dan Al-Nassr telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Secara defensif, Al-Nassr telah melihat kelemahan mereka terungkap. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Pertemuan liga terakhir keduanya adalah laga Liga Profesional hari ke-11 pada 28/10/2023 yang berakhir Al-Fayha 1-3 Al-Nassr.

Pada hari itu, Al-Fayha memiliki 37% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Di sisi lain, Al-Nassr melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Anderson Talisca (50′, 61′) dan Otávio (74′) mencetak gol.

Bos Al-Fayha akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena pilihan grup bebas cedera sepenuhnya.

Berkat skuad yang benar-benar sehat, bos Al-Nassr tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Al-Nassr memiliki kemampuan untuk melakukan banyak tembakan ke gawang dan menjadikannya berarti.

Sebaliknya, Al-Fayha mungkin kesulitan mencetak gol, namun menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol di sini.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan terkendali 1-3 untuk Al-Nassr ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Al Feiha vs Al Nassr: 1-3