Prediksi Napoli vs Verona, 4 Februari 2024

oleh -184.579 views
Prediksi Napoli vs Verona

MEDIAREALITAS – Prediksi Napoli vs Verona, Pertahanan gelar mereka berantakan, Napoli hanya bertujuan untuk tetap berhubungan dengan empat besar Serie A pada hari Minggu, ketika mereka menjamu Hellas Verona.

Setelah meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan liga, juara Italia itu terancam terpuruk ke papan bawah; sementara itu, Verona sedang berjuang melawan degradasi.

Terakhir kali, Napoli ditahan imbang tanpa gol yang membuat mereka gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran, karena kesengsaraan serangan mereka berlanjut di Stadio Olimpico.

Menyusul hasil imbang 0-0 dengan Lazio, Partenopei gagal mencetak gol dalam tujuh dari 10 pertandingan liga terakhir mereka – sebanyak 59 pertandingan sebelumnya. Faktanya, mereka lebih banyak gagal mencetak gol dibandingkan tim Serie A lainnya sejak itu. November.

Bukan karena mereka ingin mencoba, karena Napoli sebenarnya adalah tim yang paling banyak melepaskan tembakan musim ini; namun, mereka juga memiliki tingkat konversi tembakan terendah di antara tim-tim yang berada di paruh atas klasemen – hanya 8,6%.

Perjalanan buruk terus berlanjut bagi pemegang Scudetto, yang berada di belakang sejumlah klub yang bersaing untuk lolos ke kompetisi Eropa, sehingga mengamankan posisi empat besar dan melaju di Liga Champions – di mana Barcelona menunggu di babak 16 besar – kini menjadi batas kemampuan mereka. ambisi.

Setelah memenangkan kurang dari separuh pertandingan kandang mereka, bahkan kembali ke Stadio Maradona tidak serta merta meningkatkan semangat skuad Walter Mazzarri, meskipun tim tamu hari Minggu belum pernah memenangkan pertandingan liga di Naples selama sekitar 30 tahun.

Secara keseluruhan, Napoli hanya kalah satu kali dari 13 pertemuan terakhir mereka di Serie A melawan Hellas Verona, menang sembilan kali dan rata-rata mencetak lebih dari dua gol per pertandingan.

Meskipun Verona berhasil meraih satu poin dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke Maradona, mereka hanya memenangkan dua dari 30 pertandingan papan atas di sana, kalah 20 kali – kesuksesan terakhir mereka terjadi pada Januari 1983.

Sebagai bagian dari penjualan api pertengahan musim, Gialloblu yang kekurangan uang menjual striker bintang Cyril Ngonge ke Napoli bulan lalu, dengan target man veteran Milan Djuric baru-baru ini pindah ke Monza.

Sejumlah pemain yang tidak dikenal juga telah tiba dari seluruh dunia, ketika tim yang terancam degradasi berusaha keluar dari bahaya – mereka adalah salah satu dari beberapa tim yang berusaha keras untuk bertahan di Serie A.

Pekan lalu, pasukan Marco Baroni gagal melawan klub lain dengan tujuan menghindari pintu jebakan, karena Ondrej Duda gagal mengeksekusi penalti saat bermain imbang 1-1 di kandang dengan Frosinone: Verona kini gagal mencetak empat dari enam tendangan penalti terakhir mereka – lebih banyak kesalahan yang gagal dibandingkan tim lain mana pun musim ini.

Setelah memenangkan pertandingan tandang pertama mereka di bawah Baroni – di Empoli, pada bulan Agustus – Hellas telah kalah delapan kali dari 10 pertandingan terakhirnya, jadi mengambil apa pun dari pertandingan hari Minggu dapat dianggap sebagai bonus.

Setelah kekurangan pemain selama beberapa minggu, Napoli kini diperkuat oleh kembalinya beberapa pemain reguler dan beberapa wajah baru: Frank Anguissa telah kembali dari Piala Afrika, sementara Khvicha Kvaratskhelia kembali beraksi setelah skorsing.

Jens Cajuste dan Giovanni Simeone juga kembali dari larangan bermain, dengan bek asal Brazil Natan masuk dalam daftar pemain setelah kembali berlatih penuh; namun, Pierluigi Gollini terus menggantikan Alex Meret yang cedera di gawang, dan Victor Osimhen masih bertugas di Nigeria di AFCON.

Bahkan dengan absennya pemain tersebut, kini ada persaingan untuk mendapatkan tempat di lini serang, karena Cyril Ngonge – yang mencetak 11 gol dalam 34 pertandingan untuk Verona sebelum pindah ke Naples – bersaing ketat untuk dipilih bersama Simeone, Giacomo Raspadori, dan pemain pinjaman Hamed Traore.

Sementara itu, Verona menurunkan pemain baru Tijjani Noslin di lini depan melawan Frosinone, menyusul kepergian Ngonge dan Milan Djuric.

Mengingat banyaknya pergantian pemain dalam skuad Scaligeri, Marco Baroni harus melakukan beberapa panggilan pada hari Minggu, ketika full-back Ruben Vinagre dan Fabien Centonze bisa menjadi starter untuk pertama kalinya dalam seragam Gialloblu.

Tangan Verona pastinya telah dilemahkan oleh kejadian-kejadian di jendela transfer, sementara Napoli memiliki beberapa pemain yang kembali siap membantu mereka akhir pekan ini. Hasilnya, juara yang sedang sakit ini bisa meraih poin maksimal di kandang sendiri dan mendorong tim tamunya semakin terjerumus ke dalam bahaya.(red)

Prediksi Pemain Napoli vs Verona

Napoli : Gollini; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Rui; Anguissa, Lobotka, Cajuste; Politano, Simeone, Kvaratskhelia

Verona : Montipo; Centonze, Dawidowicz, Magnani, Vinagre; Duda, Serdar; Suslov, Folorunsho, Lazovic; Noslin

Prediksi Skor Napoli vs Verona:  2-1