Prediksi Monza vs Verona, 11 Februari 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Monza vs Verona

MEDIAREALITAS – Prediksi Monza vs Verona, Monza menyambut Hellas Verona yang sedang kesulitan di Stadion U-Power pada hari Minggu, ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A melawan Mastiffs.

Pertemuan pekan ke-24 ini bisa menyaksikan tim tuan rumah mengamankan kemenangan berturut-turut di kandang mereka untuk ketiga kalinya sejak mendapatkan promosi ke pertandingan besar musim lalu, sementara tim tamu berharap untuk menghindari tergelincir ke tiga terbawah.

Setelah mencatatkan satu clean sheet dalam enam pertandingan – sebuah rekor yang hanya mencakup satu kemenangan bagi Biancorossi – Monza mencatatkan clean sheet berturut-turut di Serie A, mengalahkan Sassuolo 1-0 dan memainkan pertemuan tanpa gol dengan Udinese terakhir kali.

Pasukan Raffaele Palladino mendapat manfaat dari menghadapi tim yang sedang kesulitan dalam dua pekan pertandingan terakhir, dan mereka berharap dapat memberikan kerusakan lebih lanjut pada Verona yang terancam degradasi dengan mengamankan poin maksimal.

Kemenangan ini membuat Biancorossi meraih kemenangan kandang berturut-turut untuk ketiga kalinya di Serie A — September-Oktober 2022 dan November 2022 — yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Mastiff menjadi empat sejak mendapatkan promosi musim lalu.

Mengingat tim asuhan Palladino yang berada di posisi ke-12 kemungkinan besar tidak akan terjerumus ke dalam zona degradasi, Biancorossi dapat memanfaatkan kemacetan di papan tengah klasemen Serie A dengan mengamankan kemenangan yang memberi mereka peluang kecil untuk lolos ke Eropa musim depan — mereka terpaut tujuh poin dari Bologna di urutan keenam.

Meskipun banyaknya tim yang harus mereka gantikan berarti ini adalah ambisi yang menantang, hal-hal aneh telah terjadi, dan mereka bisa memberi diri mereka peluang dengan memenangkan pertandingan seperti hari Minggu.

Memang benar, pendukung di Stadion U-Power akan menuntut kemenangan kandang karena kesedihan Verona dan kecenderungan yang lebih luas untuk kalah.

Pasukan Marco Baroni telah kalah 13 kali di Serie A musim ini – hanya Salernitana (14) yang kalah lebih banyak – dengan sebagian besar kekalahan tersebut (sembilan) terjadi di Bentegodi.

The Mastiffs belum mendapatkan hasil positif di laga tandang sejak hasil imbang 3-3 dengan Udinese pada 3 Desember, dengan hasil imbang tersebut diikuti dengan empat kekalahan beruntun dalam perjalanan mereka, meskipun melawan Fiorentina (1-0), Inter Milan (2- 1), Roma (2-1) dan Napoli (2-1).

Meski mengalami kekalahan, skor akhir yang tipis menunjukkan bahwa pasukan Baroni berkompetisi dengan baik melawan lawan yang lebih unggul, mungkin memberi mereka sedikit kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Minggu di Lombardy.

Setelah kalah pada pertandingan sebelumnya dengan skor 3-1 di Bentegodi, Verona berusaha menghindari kekalahan ketiga dari Monza dalam empat pertemuan Serie A untuk mencegah klub yang berada di peringkat ke-17 tersebut tergelincir ke posisi tiga terbawah — baik Cagliari maupun Empoli sejajar dengan tim asuhan Baroni dengan 18 poin.

Larangan dua tahun yang diterima Papu Gomez karena gagal dalam tes anti-doping membuat gelandang serang bertubuh mungil itu masih belum bisa dipilih.

Samuele Vignato diperkirakan tidak akan kembali ke Monza selama dua minggu lagi karena masalah otot, tetapi Gianluca Caprari pasti akan melewatkan sisa musim ini karena cedera ACL.

Lorenzo Colombo, meski tidak mencetak gol sejak mencetak dua gol pada pertandingan sebelumnya di bulan November, harus kembali bermain pada hari Minggu jika ia bermain dalam kapasitas apa pun.

Tomas Suslov mendapat kartu kuning kelimanya dalam kekalahan Verona di Naples, sehingga pemain Slovakia itu harus absen karena skorsing akhir pekan ini.

Alessandro Berardi absen karena masalah bahu, tetapi sang kiper diperkirakan tidak akan tampil sebagai starter karena peran cadangannya di bawah Lorenzo Montipo.(*)

Prediksi Pemain Monza vs Verona

Monza : Di Gregorio; D’Ambrosio, Mari, Caldirola; Ciurria, Gagliardini, Pessina, Birindelli; Mota, Colpani; Djuric

Verona : Montipo; Tchatchoua, Coppola, Dawidowicz, Cabal; Duda, Serdar; Noslin, Folorunsho, Lazovic; Swiderski

Prediksi Skor Monza vs Verona: 1-1