Prediksi Modena vs Spezia, 25 Februari 2024

oleh -8.579 views
Prediksi Modena vs Spezia

MEDIAREALITAS – Prediksi Modena vs Spezia , Pertemuan Serie B di Stadio Alberto Braglia pada hari Minggu menyaksikan tuan rumah Modena bertarung dengan Spezia.

Modena mempersiapkan pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Serie B melawan Venezia.

Pada pertandingan tersebut, Modena berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Modena, golnya dicetak oleh Fabio Gerli (61′) dan Antonio Palumbo (77′). Untuk lawannya, Venezia mendapat 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (45′, 71′) mencetak gol untuk Venezia.

Pertandingan yang melibatkan Modena terbukti menjadi pertandingan yang meriah baru-baru ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh Modena.

Spezia memasuki pertemuan ini setelah menang 4-2 di Serie B dengan mengalahkan Cittadella di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Spezia berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Untuk Spezia, pencetak golnya adalah Daniele Verde (37′), Giuseppe Di Serio (40′), Lukas Mühl (50′) dan Luca Moro (92′). Cittadella melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Luca Pandolfi (2′) dan Andrea Magrassi (78′) mencetak gol untuk Cittadella.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Spezia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Secara defensif, Spezia jelas punya beberapa masalah. Meski demikian, kini kita harus menunggu untuk melihat apakah pola tersebut akan dipertahankan pada pertandingan mendatang.

Memasuki pertandingan ini, Spezia belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 03/06/2014, tidak ada klub yang unggul secara keseluruhan dengan Modena memenangkan 2 pertandingan tersebut, Spezia 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Canarini dan 7 untuk Spezia. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-19 pada 26/12/2023 yang berakhir Spezia 1-1 Modena.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Pada hari itu, Spezia berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Iva Gelashvili (92′).

Modena melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Antonio Palumbo (64′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Giua.

Mario Gargiulo (Operasi kaki) dan Gabriele Guarino (masalah otot) tidak tersedia untuk bos Modena Paolo Bianco. Thomas Battistella tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos Spezia Luca D’Angelo belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Arkadiusz Reca (cedera Adduktor) dan Przemyslaw Wisniewski (cedera ligamen cruciatum) tidak akan tampil.

Spezia harus bekerja keras untuk bisa mencetak gol melewati tim Modena yang menurut kami kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Kami telah berjuang keras untuk meraih skor kemenangan 1-0 untuk Modena di akhir tahun 90an.(*)

Prediksi Skor Modena vs Spezia : 1-0