Prediksi Mainz vs Union Berlin, 8 Februari 2024

oleh -45.579 views
Mainz vs Union Berlin

MEDIAREALITAS – Prediksi Mainz vs Union Berlin , Tim yang sedang berjuang di Bundesliga, Mainz 05 dan Union Berlin bertemu di MEWA Arena pada Rabu malam, saat mereka berdua mencari tiga poin untuk membantu harapan bertahan hidup mereka.

Kekalahan kedua tim akhir pekan lalu membuat Mainz berada di atas tim peringkat terakhir Darmstadt hanya karena selisih gol, dengan Union hanya tertinggal enam poin di atas mereka.

Tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan, Mainz terakhir kali merasakan kemenangan melawan RB Leipzig pada November, ketika Jan Siewert memimpin pertandingan pertamanya sebagai pelatih kepala Die Nullfunfer.

Menyusul kekalahan 1-0 berturut-turut – dari Eintracht Frankfurt, kemudian di kandang Werder Bremen – kelangsungan klub selama 15 tahun di kasta tertinggi Jerman berada dalam bahaya serius, karena mereka saat ini menempati posisi ke-17 di klasemen Bundesliga.

Terpaut enam poin dari zona aman dan empat poin dari tempat playoff promosi/penurunan, pendukung Mainz pasti mengkhawatirkan kemungkinan terburuk – terutama karena mereka telah menyaksikan secara langsung kekurangan tim mereka dalam banyak kesempatan.

Setelah hanya meraih lima poin di kandang sendiri musim ini, FSV juga mencetak gol kandang paling sedikit (enam), jadi mereka akan berusaha keras untuk memperbaiki rekor buruk itu dalam pertandingan Rabu melawan beberapa tim di atas mereka.

Kini memainkan pertandingan yang awalnya dibatalkan karena kondisi dingin di MEWA Arena bulan lalu, tim Siewert juga akan membalas dendam atas kekalahan 4-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan Agustus, yang akan menentukan musim yang sulit di masa depan.

Union Berlin tidak hanya kalah satu kali dalam 10 pertandingan kompetitif terakhir mereka melawan Mainz, klub ibu kota juga menjadi pemenang dalam empat dari lima pertemuan liga terakhir tim.

Mengingat kesengsaraan yang dialami tuan rumah mereka, Die Eisernen mungkin ingin meraih kemenangan ganda atas mereka musim ini – terutama karena pelatih baru Nenad Bjelica tampaknya telah memantapkan posisinya sejak ditunjuk pada akhir November.

Sejak kepergian bos yang sangat dicintai Urs Fischer, yang memimpin mereka ke Liga Champions sebelum akhirnya kehabisan tenaga, Union hanya kalah dalam dua pertandingan Bundesliga, setelah gagal meraih satu poin pun dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Pasukan Bjelica mengalahkan Darmstadt dengan tembakan enam angka yang krusial pada akhir bulan Januari, namun kemudian dikalahkan oleh Leipzig pada pertandingan pertama mereka di bulan Februari dan tetap berada dalam bahaya, hanya berada satu tingkat di atas titik playoff degradasi yang kini ditempati oleh Koln.

Sejak mencapai Bundesliga untuk pertama kalinya pada tahun 2019, Union belum pernah mencetak kurang dari 20 poin pada tahap musim ini, tetapi dengan hanya meraih empat poin terendah di liga, hal itu mungkin bukan hal yang mengejutkan. .

Jan Siewert akan kembali tanpa Lee Jae-sung pada pertengahan pekan, karena pemain sayap tersebut masih melawat ke Korea Selatan di Piala Asia; selain itu, Brajan Gruda dan striker Jerman U-21 Nelson Weiper akan absen karena cedera.

Stefan Bell akan absen selama beberapa minggu, karena bek tengah tersebut terkena infeksi bakteri yang serius.

Mainz baru-baru ini memperkuat skuad mereka dengan merekrut Nadiem Amiri, yang bergabung dari pemimpin liga Bayer Leverkusen dengan biaya yang tidak diungkapkan, dan setelah melakukan debutnya pada akhir pekan ia harus mulai lagi pada hari Rabu.

Sementara itu, Union tidak bisa mengandalkan Josip Juranovic, namun Frederik Ronnow, Alex Kral dan Diogo Leite mungkin akan kembali ke skuad tim tamu setelah sakit.

Kapten Christopher Trimmel dikeluarkan dari lapangan terakhir kali dan harus menjalani skorsing, jadi pemain sayap AS Brenden Aaronson harus mengisi posisi sayap kanan.

Setelah tiba dari PSV pada bursa transfer musim dingin, Yorbe Vertessen berduet dengan Benedict Hollerbach di lini depan melawan Leipzig, namun Kevin Volland kini bisa kembali ke starting XI..(*)

Prediksi Pemain Mainz vs Union Berlin

Mainz 05 : Zentner; Widmer, Van den Berg, Caci, Mwene; Krauss, Barreiro; Burkardt, Amiri, Onisiwo; Ajorque

Union Berlin : Schwolow; Knoche, Vogt, Doekhi; Khedira; Aaronson, Schafer, Tousart, Gosens; Volland, Hollerbach

Prediksi Skor Mainz vs Union BerlinĀ  : 1-2