Prediksi Saarbrucken vs Monchengladbach, 8 Februari 2024

oleh -21.579 views
Saarbrucken vs Monchengladbach

MEDIAREALITAS – Prediksi Saarbrucken vs Monchengladbach, Saarbrucken dari divisi ketiga akan berusaha untuk memperpanjang rekor piala mereka yang luar biasa pada hari Rabu, ketika mereka menjamu Borussia Monchengladbach di perempat final DFB-Pokal.

Tim 3. Liga telah menyingkirkan Bayern Munich dan Eintracht Frankfurt, dan mereka sekarang berniat untuk menggulingkan raksasa Bundesliga lainnya.

Mendukung pembantaian terbesar yang pernah ada, Saarbrucken berhasil mengikuti kekalahan luar biasa dari Bayern Munich di babak kedua 16 besar DFB-Pokal, saat mereka mencetak gol dari dua dari tiga tembakan tepat sasaran di kandang melawan pemenang Liga Europa 2022.

Setelah mencetak gol di menit terakhir perpanjangan waktu untuk menyingkirkan Bayern yang perkasa, tim Saarland kemudian mengalahkan Frankfurt pada bulan Desember, berkat gol di babak kedua dari Kai Brunker dan Luca Kerber.

Setelah mengirim tim yang saat itu duduk di urutan ketujuh dalam klasemen Bundesliga, Saarbrucken kembali tampil lebih baik minggu ini, ketika mereka menjamu anggota sepakbola Jerman lainnya di Ludwigsparkstadion.

Ini bukan pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir mereka membuat kehebohan di DFB-Pokal, karena pada tahun 2020 mereka menjadi tim pertama dari divisi keempat yang mencapai semifinal – mengalahkan Fortuna Dusseldorf di perempat final sebelum akhirnya tersingkir. Bayer Leverkusen selangkah lagi ke final.

Sejak mengalahkan Frankfurt, tim asuhan Rudiger Ziehl hanya kalah satu kali dalam pertandingan kompetitif, namun mereka hanya menempati posisi ke-12 di kasta ketiga – terpaut sekitar 20 poin dari pemuncak klasemen Jahn Regensburg – setelah ditahan imbang 1-1 oleh Borussia Dortmund II pada pertandingan terakhir. akhir pekan.

Mereka tidak hanya bermain imbang melawan tim kecil, tetapi Borussia Monchengladbach juga sangat menyadari bahwa kompetisi piala Jerman tahun ini kini terbuka lebar, dengan hanya tersisa tiga tim Bundesliga.

Oleh karena itu, pemenang tiga kali ini akan bertekad untuk menambah kemenangan terbaru mereka, yang terjadi pada tahun 1995, ketika trofi tersebut dipersembahkan pada bulan Mei.

Terperosok dalam keadaan biasa-biasa saja di papan tengah klasemen, tim asuhan Gerardo Seoane baru-baru ini melihat harapan tipis untuk mengamankan sepak bola Eropa terpukul dengan selisih satu poin dari tiga pertandingan, dan mereka terpaut 10 poin dari peringkat keenam Frankfurt di tabel papan atas.

Memang, Die Fohlen hanya mengumpulkan 21 poin dari 20 pertandingan liga musim ini – hasil terburuk mereka selama lebih dari satu dekade – dan belum pernah memenangkan pertandingan Bundesliga berturut-turut di bawah asuhan Seoane, yang ditunjuk pada Juli tahun lalu.

Kekalahan 3-1 dari Bayern pekan lalu berarti Gladbach hanya membukukan satu kemenangan tandang dari 10 upaya menjelang lawatan mereka ke Saarbrucken, namun setelah berhasil mengalahkan Wolfsburg di babak terakhir, melalui gol kemenangan di menit-menit akhir dari Manu Kone, mereka mungkin merasa kecewa. nama mereka sudah ada di cangkir.

Meskipun Ko Itakura akan kembali dari Piala Asia setelah kekalahan dramatis Jepang di perempat final, bos Gladbach Gerard Seoane masih tanpa Tomas Cvancara, Max Wober, Alassane Plea dan kiper Jonas Omlin.

Rocco Reitz dan Nathan Ngoumou masuk menggantikan Manu Kone dan Robin Hack melawan Bayern, tetapi perannya bisa dibalik pada Rabu malam, ketika Robin Hack mungkin bergabung dengan Jordan Pefok di lini depan.

Gelandang kelahiran Saarbrucken Patrick Herrmann berharap bisa mengatasi masalah lututnya tepat pada waktunya untuk masuk skuad tim tamu.

Sementara itu, pencetak gol terbanyak tuan rumah Kai Brunker – dengan sembilan gol liga musim ini, ditambah dua di DFB-Pokal – akan tampil di lini depan di Ludwigsparkstadion.

Mantan pemain internasional Jerman U-18 Bone Uaferro akan menjadi starter di lini pertahanan, setelah absen bermain imbang dengan pemain cadangan Dortmund karena skorsing. Empat tahun lalu, ia menjadi bagian dari tim Saarbrucken yang melaju ke semifinal sebagai klub divisi empat.

Patrick Schmidt, Sebastian Jacob, Richard Neudecker dan Dominik Becker semuanya akan absen karena cedera.

Hanya Darmstadt yang berada di posisi terbawah yang kebobolan lebih banyak gol daripada Gladbach di Bundesliga, jadi Saarbrucken tentu memiliki peluang untuk membuat kejutan lagi dan mencapai semifinal. Dalam pertandingan yang bisa berlanjut ke perpanjangan waktu – yang bukan pertama kalinya bagi kedua tim di kompetisi musim ini – tim tamu seharusnya lolos ke empat besar.(*)

Prediksi Pemain Saarbrucken vs Monchengladbach

Saarbrucken : Schreiber; Kerber, Zeitz, Uaferro, Gaus; Gunther-Schmidt, Civeja, Rabihic, Sontheimer; Brukner, Naifi

Monchengladbach : Nicolas; Scally, Friedrich, Elvedi; Honorat, Neuhaus, Weigl, Kone, Netz; Hack, Jordan

Prediksi Skor Saarbrucken vs Monchengladbach : 1-2