Prediksi Magdeburg vs St Pauli, 10 Februari 2024

oleh -9.579 views
Dusseldorf vs Elversbergvs St Pauli

MEDIAREALITAS – Prediksi Magdeburg vs St Pauli, Pauli menjadi tamu di MDCC-Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Magdeburg.

Magdeburg menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Holstein Kiel.

Pada pertandingan tersebut, Magdeburg memiliki 68% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol Magdeburg adalah Emir Kuhinja (95′). Di sisi lain, Holstein Kiel melepaskan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Timo Becker (27′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Magdeburg berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Magdeburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Magdeburg tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Pauli menuju pertandingan tersebut setelah menang 3-2 di Bundesliga 2 atas Greuther Furth pada pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 14 tepat sasaran. Pauli, pencetak golnya adalah Elias Saad (30′, 81′) dan Oladapo Afolayan (33′). Untuk lawannya, Greuther Furth melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Armindo Sieb (44′) dan Simon Asta (59′) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan St. Pauli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Secara defensif, St. Pauli benar-benar mampu menopang segalanya.

Menjelang kontes ini, St. Pauli tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga sebelumnya di laga tandang. Betapa bagusnya perjalanan yang telah mereka lakukan.

Melihat sekilas hasil head to head mereka sebelumnya hingga 05/08/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Magdeburg. Mereka belum mampu meraih kemenangan apa pun sementara St. Pauli mendominasi mereka, menghasilkan pemenang dalam 83 persen pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Total gabungan 19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Magdeburg dan 14 dicetak oleh St. Pauli. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Bentrokan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-4 pada 27/08/2023 yang berakhir dengan skor di St. Pauli 0-0 Magdeburg.

Pada kesempatan itu, St. Pauli berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 28 tembakan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran.

Magdeburg melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Sven Jablonski.

Leon Bell Bell (dingin), Stefan Korsch (cedera tidak diketahui) dan Julian Pollersbeck (masalah punggung) akan absen untuk bos Magdeburg Christian Titz. Jean Hugonet tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Tampaknya Magdeburg akan menggunakan sistem 3-4-3 untuk pertandingan ini dengan Dominik Reimann, Andi Hoti, Tobias Müller, Daniel Heber, Mo El Hankouri, Jason Ceka, Connor Krempicki, Silas Gnaka, Xavier Amaechi, Luc Castaignos dan Baris Atik.

Bos St. Pauli Fabian Hürzeler harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Simon Zoller (masalah otot), Sören Ahlers (cedera tidak diketahui) dan Scott Banks (robek ligamen cruciatum) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa St. Pauli mungkin bermain dalam formasi 3-4-3, memberikan starter kepada Nikola Vasilj, Hauke Wahl, Eric Smith, Karol Mets, Manolis Saliakas, Aljoscha Kemlein, Marcel Hartel, Philipp Treu, Oladapo Afolayan , Johannes Eggestein dan Elias Saad.

Kami merasa Magdeburg akan kesulitan untuk mengalahkan tim St. Pauli yang kemungkinan besar akan mencetak gol & tetap di puncak.

Kami akan menghadapi pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk St. Pauli di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Magdeburg vs St Pauli: 0-1