Prediksi Dusseldorf vs Elversberg, 10 Februari 2024

oleh -19.579 views
Dusseldorf vs Elversberg

MEDIAREALITAS – Prediksi Dusseldorf vs Elversberg, Pertandingan Bundesliga 2 di Merkur Spiel-Arena pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Fortuna Dusseldorf melawan lawan Elversberg.

Fortuna Dusseldorf mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 4-3 di Bundesliga 2 di pertandingan terakhir mereka melawan SC Paderborn 07.

Dalam laga tersebut, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk Fortuna Dusseldorf, gol dicetak oleh Yannik Engelhardt (49′), Marlon Mustapha (55′), dan Dennis Jastrzembski (90′). Di sisi lain, Paderborn 07 mencatatkan 11 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. David Kinsombi (19′), Mattes Hansen (34′), Filip Bilbija (37′) dan Koen Kostons (82′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di mana Fortuna Dusseldorf tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Fortuna Dusseldorf telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam kurun waktu tersebut.

Elversberg memasuki pertemuan ini setelah menang 2-1 di Bundesliga 2 dengan kekalahan dari Kaiserslautern di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Elversberg memiliki 44% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Sedangkan Elversberg, pencetak golnya adalah Paul Wanner (19′) dan Thore Jacobsen (56′). Kaiserslautern melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ragnar Ache (45′) menjadi pencetak gol Kaiserslautern.

Menunjukkan selera mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Elversberg, menghasilkan rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan. Tim oposisi telah mencetak 14 gol ini. Namun, pola seperti itu mungkin tidak diterapkan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Elversberg tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-4 pada 26/08/2023 dan skor berakhir Elversberg 0-5 Fortuna Dusseldorf.

Dalam pertandingan itu, Elversberg menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Fortuna Dusseldorf melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Felix Klaus (11′), Jordy de Wijs (15′), Vincent Vermeij (42′) dan Christos Tzolis (70′, 79′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Bacher.

Bos Fortuna Dusseldorf Daniel Thioune akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Fortuna akan memulai dengan formasi 4-1-4-1 untuk pertandingan ini dan memilih Florian Kastenmeier, Nicolas Gavory, Andre Hoffmann, Jordy de Wijs, Dennis Jastrzembski, Yannik Engelhardt, Jona Niemiec, Ao Tanaka, Í . B.Jóhannesson, Christos Tzolis dan Vincent Vermeij.

Bos Elversberg Horst Steffen belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Patryk Dragon (operasi lutut), Marcel Correia (robek ligamen cruciatum) dan Kevin Conrad (cedera ligamen bagian dalam) belum siap untuk seleksi.

Kami yakin Elversberg akan memulai pertandingan dengan formasi 3-4-3, dengan Nicolas Kristof, Robin Fellhauer, Carlo Sickinger, Florian Le Joncour, Hugo Vandermersch, Manuel Feil, Semih Sahin, Maurice Neubauer, Paul Wanner, Luca Schnellbacher dan Jannik Rochelt.

Bagi kami, sepertinya Elversberg akan menghadapi tugas sulit untuk mencetak gol melawan barisan Fortuna Dusseldorf yang kemungkinan besar akan memimpin permainan ini dalam serangan, lini tengah, dan pertahanan.

Kami mengantisipasi kemenangan 3-0 untuk Fortuna Dusseldorf di waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Dusseldorf vs Elversberg: 3-0