Prediksi Luton vs Sheffield United, 10 Februari 2024

oleh -38.579 views
Luton vs Sheffield United

MEDIAREALITAS – Prediksi Luton vs Sheffield United, Masih tak terkalahkan sejak pergantian tahun, tim Luton Town yang bangkit menyambut sesama pemain baru Liga Premier Sheffield United ke Kenilworth Road untuk pertarungan penting di bagian bawah klasemen pada Sabtu sore.

The Hatters dan Newcastle United berbagi poin dalam ekstravaganza delapan gol akhir pekan lalu, sementara pasukan Chris Wilder menderita kekalahan kandang 5-0 yang memalukan dari Sheffield United.

Terlepas dari kemenangan menakjubkan mereka atas Brighton & Hove Albion dengan skor 4-0 pada pertandingan terakhir mereka di bulan Januari, penampilan mulus Luton pada tahun 2024 seolah-olah ditakdirkan untuk berakhir di markas Newcastle United di St James’ Park, di mana Sean Longstaff membawa The Magpies unggul. dengan hanya tujuh menit pada jam.

Namun, upaya sang gelandang akan menjadi gol pertama dari delapan gol yang berhasil masuk ke gawang Timur Laut dalam sebuah pertarungan sengit, di mana Elijah Adebayo, Ross Barkley, Carlton Morris dan Gabriel Osho semuanya memicu keributan di laga tandang, meski mengecewakan. masih nyata hingga peluit akhir dibunyikan.

Penyelesaian Adebayo pada menit ke-62 memberi Luton keunggulan dua gol, namun Kieran Trippier dan Harvey Barnes dengan cepat merespons untuk menyelamatkan satu poin bagi tuan rumah dan meninggalkan pasukan Rob Edwards hanya satu poin di atas Everton di tempat ke-17, meskipun dengan satu pertandingan. di tangan.

Sejak dikalahkan 3-2 di kandang Chelsea pada 30 Desember, Hatters yang penuh inspirasi belum pernah kalah di kompetisi mana pun, dan dengan setidaknya satu gol yang bisa ditunjukkan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Premier League, hanya Tottenham Hotspur (35) yang mencatatkan rekor terbaik. urutan mencetak gol yang lebih panjang di papan atas.

Sebuah rekor yang telah bertahan selama hampir 47 tahun juga bisa dipecahkan oleh pasukan Edwards minggu ini, karena jika Luton berhasil mencetak kuartet atau lebih gol melewati tim tamunya, mereka akan menjadi tim promosi pertama sejak Sunderland pada bulan Maret 1977. untuk mencetak setidaknya empat gol dalam tiga pertandingan papan atas berturut-turut.

Jika penampilan terbaru Sheffield United bisa dijadikan patokan, maka sejarah Liga Premier yang ditulis di Kenilworth Road tidak mustahil, karena Blades asuhan Chris Wilder dihancurkan oleh hasil panen Aston Villa yang kejam selama ketidakcocokan total akhir pekan lalu.

Empat dari gol Lions tercipta pada menit ke-30, ketika John McGinn, Ollie Watkins, Leon Bailey dan Youri Tielemans menyebabkan eksodus massal pendukung tuan rumah, dan mereka yang bertahan tidak dihargai atas kesetiaan mereka, hanya menyaksikan Alex Moreno cap dari penampilan Villa bintang lima.

Wilder yang muram mengeluarkan permintaan maaf wajib kepada para pendukungnya setelah pertunjukan horor kandang terbaru Sheffield United, yang membuat mereka terpuruk di peringkat 20 klasemen Liga Premier, dan kekalahan di Kenilworth Road akhir pekan ini akan membuat mereka tertinggal 13 poin dari Luton setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak. .

Keajaiban dari segala keajaiban perlu dilakukan oleh Wilder jika The Blades ingin mempertahankan status Liga Premier mereka – sebuah skenario fantastis mengingat tim tamu tiba di markas Luton setelah kebobolan 15 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dan mereka adalah satu-satunya tim di papan atas musim 2023-24 yang belum meraih satu pun kemenangan tandang sejauh ini.

Ledakan gol bunuh diri – di mana Jack Robinson dan Anis Ben Slimane sama-sama mengarahkan bola melewati kiper mereka – membuat Sheffield United menyerah pada kekalahan 3-2 dari Luton di Boxing Day, tetapi tiga pertemuan terakhir di wilayah Hatters berakhir imbang , termasuk hasil imbang 1-1 di Kejuaraan musim lalu.

Ruang perawatan Luton terasa kosong saat ini, karena hanya korban lutut jangka panjang Marvelous Nakamba dan Tom Lockyer – yang baru-baru ini mengunjungi tempat latihan Hatters – yang pasti absen pada pertandingan hari Sabtu.

Bek Denmark Mads Andersen berpotensi kembali dari masalah betisnya pada waktunya untuk tampil pada hari Sabtu, tetapi Edwards pasti akan meminimalkan perubahan untuk timnya yang sudah menetap.

Setelah gagal menjadi starter dalam satu pertandingan Liga Premier pada tahun 2023, Jordan Clark masuk dalam starting XI di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir The Hatters di divisi teratas, tetapi ia tetap tanpa gol atau assist dan harus menangkis persaingan yang kuat Andros Townsend dan Jacob Brown untuk mempertahankan tempatnya di sini.

Sehubungan dengan Sheffield United, barisan ofensif Wilder akan diperkuat dengan kembalinya Rhian Brewster dari skorsing, dan Oli McBurnie juga bisa kembali dari cedera betis yang membuatnya absen dari penganiayaan Aston Villa.

Masih belum jelas apakah Max Lowe (tidak ditentukan) atau Ivo Grbic (gegar otak) akan diberikan lampu hijau untuk melakukan perjalanan ke Kenilworth Road, sementara John Egan (pergelangan kaki), Chris Basham (pergelangan kaki), George Baldock (tidak ditentukan) dan Daniel Jebbison (penyakit) masih keluar.

Perombakan tidak bisa dihindari bagi Blades setelah kelas bencana akhir pekan lalu, dan banyak perubahan akan membuat semua pemain Robinson, Gustavo Hamer, Tom Davies, Yasser Larouci dan Cameron Archer masuk ke dalam pemikiran Wilder.(*)

Prediksi Pemain Luton vs Sheffield United

Luton : Kaminski; Bell, Osho, Mengi; Ogbene, Barkley, Lokonga, Doughty; Townsend, Morris; Adebayo

Sheffield United : Foderingham; Ahmedhodzic, Trusty, Robinson; Bogle, Hamer, Souza, Larouci; McAtee, Archer, Brereton Diaz

Prediksi Skor Luton vs Sheffield United : 2-1