Prediksi Liverpool vs Burnley, 10 Februari 2024

oleh -8.579 views
Prediksi Wolverhampton vs Brentford

MEDIAREALITAS – Prediksi Liverpool vs Burnley, Liverpool bisa saja tersingkir dari posisi mereka di Liga Premier saat mereka tersingkir untuk pertandingan hari Sabtu melawan Burnley di Anfield.

Aspirasi The Reds untuk meraih gelar juara mengalami salah satu pukulan paling buruk dalam kekalahan 3-1 dari Arsenal akhir pekan lalu, sementara pasukan Vincent Kompany bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mencuri satu poin dari Fulham dalam hasil imbang 2-2.

Menggambarkan pertandingan Liverpool di Emirates akhir pekan lalu sebagai sebuah bencana pertahanan tidak sepenuhnya tidak akurat, karena 11 pertandingan tak terkalahkan The Reds di semua kompetisi dan 15 pertandingan tanpa kekalahan di Premier League – yang telah berlangsung sejak kunjungan terakhir mereka ke North London – berakhir dengan pahit.

Gol bunuh diri Gabriel Magalhaes yang aneh mungkin membuat Liverpool menyamakan kedudukan setelah Bukayo Saka memecah kebuntuan, tetapi Alisson Becker dan Virgil van Dijk bekerja sama untuk melakukan kesalahan defensif di babak kedua – memberi gol terbuka kepada Gabriel Martinelli – sebelum babak kedua. Mantan dikalahkan di tiang dekat oleh Leandro Trossard di waktu tambahan.

Pengusiran Ibrahima Konate menambah luka bagi Jurgen Klopp yang putus asa, yang pasukannya meninggalkan Emirates dalam keadaan babak belur, memar, dan pantas berada di pihak yang kalah, membuat pelatih Jerman itu mengakui bahwa “segalanya” bertentangan dengan timnya selama perjalanan mereka yang gagal ke kandang. modal.

Liverpool masih menjadi yang terbaik dalam hal peringkat Liga Premier, tetapi keunggulan mereka atas Arsenal dan Manchester City kini hanya tinggal dua poin, dan The Citizens – yang memiliki satu pertandingan tersisa – dapat membawa The Reds turun ke posisi kedua dengan mengalahkan Everton. di kickoff jam makan siang.

Namun, penebusan akan menjadi prioritas utama di Anfield, karena The Reds telah menghindari kekalahan dalam 23 pertandingan terakhir mereka di liga di hadapan pendukung Merseyside, meski menjalani enam pertandingan tanpa clean sheet di kandang sendiri di semua kompetisi. menawarkan Burnley secercah harapan.

Pada hari terakhir musim 2021-22, Steven Gerrard nyaris memberikan kejutan di Etihad bersama tim Aston Villa-nya saat Liverpool mengejar kejayaan gelar hingga akhir. Taruhannya mungkin tidak terlalu besar di bulan Februari, namun ikon Man City Vincent Kompany dapat memberikan bantuan kepada mantan majikannya di Merseyside.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Frankfurt, 2 Maret 2024

Reuni The Citizens dengan pemain Belgia pada tanggal 31 Januari berjalan sesuai skenario saat Burnley menderita kekalahan 3-1 dari sang juara bertahan, dan salah satu hasil paling familiar di Premier League musim ini – kekalahan The Clarets di Turf Moor – akan terjadi. membuahkan hasil ketika Joao Palhinha dan Rodrigo Muniz membuat Fulham unggul dua gol di babak pertama akhir pekan lalu.

Namun, setelah memberikan assist dari bangku cadangan melawan Man City, pemain pinjaman Chelsea David Datro Fofana kembali memanfaatkan kualitas super-subnya dengan dua gol di menit-menit akhir – mencetak gol keduanya sore itu di menit pertama masa tambahan waktu – dan membiarkan dirinya menjadi pemain cadangan. dikerumuni oleh umat Lancashire yang gembira.

Namun, kesulitan yang dihadapi tim tamu juga tidak kalah berbahayanya, karena perolehan 13 poin mereka hanya lebih baik dibandingkan tim yang berada di basement Sheffield United, dan tim peringkat ke-19 Clarets tujuh poin lebih buruk dibandingkan tim peringkat ke-17 Luton Town, yang juga memiliki keunggulan. sebuah permainan di tangan.

Penonton yang datang bisa mendapat dorongan dari fakta bahwa pasukan mereka telah mencetak gol dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, namun mereka secara kebetulan dikalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Liverpool, yang meninggalkan Turf Moor dengan skor 2. Kemenangan 2-0 di Boxing Day.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Magdeburg, 3  Maret 2024

Setelah dipermalukan karena dua pelanggaran yang mendapat kartu kuning pada hari Minggu, bek tengah Liverpool Konate akan menjalani larangan satu pertandingan akhir pekan ini, menawarkan Jarell Quansah kesempatan untuk tampil bersama Van Dijk di jantung pertahanan. .

Semua pemain Darwin Nunez, Alexis Mac Allister dan Thiago Alcantara – tampil untuk pertama kalinya sejak April – dinyatakan fit untuk menghadapi The Gunners, tetapi Dominik Szoboszlai terlambat absen dari skuad karena masalah paha, dan tidak jelas apakah Conor Bradley akan terlibat akhir pekan ini setelah kematian ayahnya.

Stefan Bajcetic (betis), Mohamed Salah (paha), Kostas Tsimikas (tulang selangka) dan Joel Matip (lutut) masih harus dirawat, tetapi Wataru Endo harus kembali siap membantu Klopp setelah Jepang tersingkir dari Piala Asia akhir pekan lalu.

Sejauh menyangkut Burnley, Luca Koleosho (lutut) dan Nathan Redmond (paha) yang sudah lama absen akan menonton pertandingan ini dari pinggir lapangan, sementara Charlie Taylor dapat berempati dengan bek kiri Liverpool dalam hal cedera; orang Inggris itu sedang mengalami masalah bahu.

Jordan Beyer (paha) dan Hannes Delcroix (ketukan) juga masuk dalam daftar touch-and-go Kompany, sementara rekan bek Hjalmar Ekdal hanya bertahan hingga turun minum melawan Fulham sebelum digantikan oleh pemain pinjaman Montpellier HSC Maxime Esteve, yang kini mengantre untuk debut penuhnya di Clarets.(*)

Prediksi Pemain Liverpool vs Burnley

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Quansah, Van Dijk, Robertson; Jones, Endo, Mac Allister; Jota, Nunez, Diaz

Burnley : Trafford; Assignon, O’Shea, Esteve, Vitinho; Gudmundsson, Berge, Brownhill, Odobert; Datro Fofana, Foster

Prediksi Skor Liverpool vs Burnley : 4-1