Prediksi Leyton Orient vs Blackpool, 28 Februari 2024

oleh -40.579 views
Leyton Orient vs Blackpool

MEDIAREALITAS  – Prediksi Leyton Orient vs Blackpool, Dua tim yang mengincar tempat playoff akan saling berhadapan ketika Leyton Orient menyambut Blackpool di Brisbane Road pada pertemuan League One hari Selasa.

Tim O berada di posisi kesembilan dan terpaut enam poin dari enam besar, sedangkan Tangerines unggul dua poin di posisi kedelapan.

Leyton Orient akan membawa momentum ke pertandingan tengah pekan setelah mereka bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Oxford United dalam pertemuan tandang hari Sabtu.

Setelah memasuki jeda paruh waktu dengan defisit satu gol, O memulihkan keseimbangan dalam waktu enam menit setelah babak kedua dimulai berkat gol kedua Ollie O’Neill untuk klub, sebelum George Moncur mencetak gol kemenangan untuk meraih ketiga poin.

Setelah memenangkan delapan dari 12 pertandingan liga terakhir mereka (D2, L2), Leyton Orient akan berusaha untuk meraih kemenangan lagi pada hari Selasa untuk berusaha mendekati babak playoff dengan selisih tiga poin.

Meskipun mereka kalah dari Burton Albion dalam pertandingan kandang terakhir mereka, tim asuhan Richie Wellens dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan sebelumnya di Brisbane Road.

Leyton Orient berharap dapat memanfaatkan keunggulan tuan rumah sepenuhnya saat mereka berusaha mengalahkan Blackpool untuk pertama kalinya sejak mencatatkan kemenangan 1-0 pada Maret 2001.

Blackpool akan bertandang ke ibu kota setelah menjalani periode tiga pertandingan yang penting, di mana mereka mengklaim kemenangan liga dan kekalahan di semifinal Piala EFL.

Setelah mengalahkan Peterborough United dalam kemenangan liga, Tangerines dikalahkan 3-0 oleh Posh di Piala EFL hanya beberapa hari kemudian, mengakhiri harapan mereka untuk memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

Pasukan Neil Critchley akhirnya pulih dari kekecewaan dan bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan 10 pemain Bolton Wanderers 4-1 berkat dua gol Jake Beesley serta upaya dari Marvin Ekpiteta dan Jordan Lawrence-Gabriel.

Hasil tersebut tidak hanya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri menjadi tujuh pertandingan liga, namun juga membuat mereka terpaut empat poin dari enam besar.

The Tangerines perlu meningkatkan perjalanan mereka jika ingin mengamankan tempat playoff, setelah hanya meraih 16 dari 53 poin dari 16 pertandingan tandang.

Namun, rekor head-to-head mereka baru-baru ini tentu akan memberikan alasan untuk optimis, dengan enam pertemuan terakhir mereka dengan Leyton Orient menghasilkan lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Leyton Orient tidak dapat memanggil Dan Happe, Jordan Graham dan Dan Agyei, dengan ketiganya saat ini absen karena cedera.

Kecuali ada kekhawatiran cedera baru, Wellens mungkin tergoda untuk memilih susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan kandang hari Selasa.

Ruel Sotiriou, yang akan memimpin lini depan tim O, akan berusaha menambah 10 gol liga yang telah dia cetak selama musim ini.

Sedangkan untuk Tangerines, Jordan Rhodes masih absen karena cedera tulang rusuk yang membuatnya absen sejak akhir Januari.

Beesley akan mempertahankan tempatnya di lineup Blackpool setelah mencetak dua gol pada starter liga pertamanya sejak kembali dari cedera awal bulan ini.

Pemain berusia 27 tahun itu bisa bergabung di barisan depan dengan Kyle Joseph, yang tampil sebagai pemain pengganti di babak pertama dalam kemenangan hari Sabtu atas Bolton..(*)

Prediksi Pemain Leyton Orient vs Blackpool

Leyton Orient : Brynn; Galbraith, Beckles, Cooper, James; Pratley, El Mizouni; Forde, Moncur, O’Neill; Sotiriou

Blackpool : Grimshaw; Pennington, Ekpiteta, Husband; Lawrence-Gabriel, Dembele, Norburn, Byers, Coulson; Joseph, Beesley

Prediksi Skor Leyton Orient vs Blackpool: 2-1